Merek-merek lain dari

    Meningkatkan
    pencitraan merek

    Toko unggulan Laurèl, München, Jerman
     

    Ketahui bagaimana desain pencahayaan interior membantu Laurèl menyampaikan pesan merek yang unik.
    Produk yang dipamerkan di pencahayaan eksterior toko unggulan Laurèl, diterangi pencahayaan ritel Philips

    Slogan kami 'Lihat, Rasakan, Cintai'

    mewakili pesan yang jelas: fesyen kami bukan hanya sekadar desain dan kualitas. Fesyen ini sepenuhnya emosi. Hal ini tercermin dengan sempurna oleh panel tekstil bercahaya yang luar biasa dalam konsep toko baru kami."

     

    - Evelyn Lagoyannis, Kepala Produk Visual & Desain Toko di Laurèl

    Tekstil bercahaya Philips dengan Kvadrat Soft Cells - Pencahayaan ritel inovatif
    Toko Eataly diterangi dengan pencahayaan ritel Philips

    Tantangan pelanggan


    Laurèl di München adalah toko yang bersemangat. Sebagai outlet unggulan dari merek pakaian yang terkenal secara internasional, toko harus mencerminkan filosofi Laurèl: 'Lihat, Rasakan, Cintai'. Dapatkah cahaya menciptakan suasana yang tepat untuk membangkitkan emosi dan menghadirkan keseruan bagi pelanggan untuk berkeliling toko?
    Eksterior toko unggulan Laurèl menyala dengan cerah menggunakan pencahayaan Philips

    Pencahayaan yang tepat

     

    Menghidupkan visi merek di toko memerlukan desain interior yang inovatif dan pencahayaan artistik. Furnitur klasik memberikan suasana hangat dan santai, yang diimbangi dengan fitur pendingin seperti jendela industri, baja, dan kaca. Tema alam diperkenalkan melalui 'taman vertikal', yaitu konstruksi khusus dengan tanaman yang tumbuh dari dinding yang diterangi.

     

    Dua lantai toko yang dihubungkan secara visual oleh permukaan bercahaya besar Philips menggunakan Kvadrat soft cells. Panel tekstil inovatif ini menghasilkan tampilan cahaya dinamis yang dikontrol melalui komputer. Visual yang dihasilkan menciptakan suasana yang unik dan menarik, yang juga memastikan warna merek, ungu, ditampilkan di seluruh toko.

     

    Sejumlah panel, karena menutupi tekstil tersebut, juga menyerap suara berlebih, sehingga menghilangkan gema yang keras. Selain memberikan daya tarik luar biasa untuk toko namun, lampu baru ini juga telah membantu menciptakan suasana yang lebih ramah dan menyenangkan bagi pembeli. Desain pencahayaan interior baru mengungkapkan semangat Laurèl dengan sempurna, dan hal ini harus dibuat kembali di sejumlah toko lain di seluruh Jerman.

     

    "Kami puas," ujar Evelyn Lagoyannis, Kepala Produk Visual & Desain Toko di Laurèl. "Panel tekstil bercahaya ini sangat sesuai dengan arsitektur toko kami dan menciptakan efek dekoratif yang benar-benar unik. Panel ini sangat sesuai dengan kami."

    Permukaan Bercahaya Besar

    Dinding yang bersinar terang dengan warna dan cahaya

     

    Lihat produk

    Kasus terkait