Merek-merek lain dari

Jalanan yang lebih aman,

tagihan listrik yang lebih rendah

Area tempat tinggal,
Enköping, Swedia

   

Ketahui bagaimana luminer hemat energi membuat jalanan Enköping terasa aman
Jalanan di area tempat tinggal di Enköping, Swedia diterangi dengan pencahayaan kota Philips

Luminer LED memiliki siklus masa pakai yang sangat lama, 
 

yang berarti penting untuk berkolaborasi dengan perusahaan andal yang akan terus terlibat di pasar terkait. Hal ini juga berlaku untuk kota karena mereka memiliki komitmen terhadap para pembayar pajak. Philips adalah mitra yang baik dan memberikan dukungan luar biasa."

 

- Kjell-Ove Karlsson, koordinator proyek untuk Vattenfall Service AB, Lighting

Tantangan pelanggan


Kota Enköping memedulikan para penghuninya. Agar para penghuni dan pengemudi aman di malam hari, pemerintah setempat menginginkan lampu yang andal dan berkualitas bagus di jalanan. Pada waktu yang sama, pemerintah tersebut ingin mengurangi biaya energi untuk pencahayaan perkotaannya. Philips diberi tugas untuk memberikan solusi.
Tampilan luminer tiang secara lebih dekat di Enköping, Swedia

Pencahayaan yang tepat

Kota Enköping sudah pernah melakukan renovasi lampu. Dewan kota ini sebelumnya mengganti beberapa perlengkapan lampu jalan merkurinya dengan lampu halida logam dan lampu natrium bertekanan tinggi. Sejak saat itu, para pejabat kota ini telah mengetahui kemajuan teknologi pencahayaan, dan meminta Philips untuk meningkatkan 3000 lampu jalan merkuri yang tersisa ke LED.

 

Lampu jalan ClearWay tepat seperti yang dibutuhkan Enköping. Penerangannya yang terang dan jelas memudahkan penghuninya berjalan kaki dan mengemudi di area sekitar pada malam hari tanpa mengkhawatirkan apa yang tersembunyi di balik bayangan. Selain itu, lampu baru tersebut unggul secara finansial dan lingkungan. Perlengkapan lampu lama memerlukan daya hingga 70 W, namun lampu LED baru hanya memerlukan 27 W, atau 20 W bila diredupkan.

 

Selain itu, penghematan lebih lanjut dimungkinkan oleh kontrol Dynadimmer yang canggih. Sekitar jam 21.00, sistem akan meredupkan lampu hingga 70%, dan di tengah malam lampu akan diredupkan hingga 50%. Pada jam 04. 00, lampu akan ditambah kembali hingga 70%, dan mulai dari jam 06.00, lampu akan dinyalakan 100%. Sistem kontrol Dynadimmer F2 memberi kota Enköping peningkatan penghematan energi sebesar 32%.

 

Perlengkapan lampu baru akan menciptakan suasana ramah dalam jalanan Enköping, dan telah mengurangi konsumsi energi total sebesar 348.000 jam per tahun.

Lampu yang memberikan kenyamanan
sepanjang malam

Tim

Kota Enköping

Klien

Vattenfall Services Nordic AB

Kontraktor

Referensi Terkait