Merek-merek lain dari

    Jalan yang lebih aman

    sepanjang tahun

    Holbæk,
    Denmark


    Ketahui bagaimana Holbæk meningkatkan kualitas hidup dan menghemat biaya melalui pencahayaan jalan modern

     

    Pencahayaan luar ruangan Philips LED untuk jalanan di Holbaek, Denmark

    Kita dapat meredupkan atau menambah
    tingkat pencahayaan

       

    pada setiap luminer setiap saat, sehingga memastikan keselamatan terbaik untuk lalu lintas dan warga.”

     

    - Teknisi Erik Knudsen, Lalu Lintas dan Fasilitas, Kota Holbæk

    Jalanan Holbaek diterangi oleh pencahayaan Philips

    Tantangan dari pelanggan

     

    Saat kota Holbaek memperbarui pencahayaan di jalanannya, mereka bermaksud untuk mengurangi konsumsi energi secara drastis. Setelah mempertimbangkan beberapa pilihan, mereka melihat bahwa Philips Lighting memiliki performa lebih baik, menawarkan berbagai cara untuk menghemat biaya, dan meningkatkan kehidupan masyarakat setempat.

    Pencahayaan yang tepat

    Holbaek memerlukan solusi pintar yang akan memberikan keuntungan kepada 69.000 penghuni, baik mereka yang tinggal di pedesaan maupun di pusat kota. Teknisi Erik Knudsen menjelaskan: "Untuk memulainya, kita harus mengutamakan penghematan energi. Namun, kami dengan cepat menyadari bahwa memantau dan mengontrol cahaya sama pentingnya dengan mempertimbangkan keseluruhan biaya pengoperasian, keselamatan lalu lintas, dan keselamatan penghuni kami."

     

    Perlengkapan pencahayaan jalan Philips adalah langkah pertama. Kota ini memilih untuk memasang 9.000 lampu Copenhagen LED di seluruh kota. Lampu tersebut menghasilkan sensitivitas kenyamanan yang meningkat, berkat cahaya jernih dan cerah yang dihasilkan. Lampu ini juga memastikan visibilitas sempurna untuk pengendara.

     

    Terakhir, perangkat lunak Philips CityTouch dikonfigurasikan untuk pengelolaan sistem pencahayaan yang mudah. CityTouch berkomunikasi dengan jaringan pencahayaan melalui web interface, agar setiap luminer dapat dipantau dan dikontrol secara individu pada satu waktu. Kontrol lampu yang cermat membantu kota menghentikan pemborosan energi yang tidak perlu dan menjamin bahwa jalanan diterangi dengan aman di malam hari. Selain itu, pemantauan pintar memungkinkan Holbaek mengoptimalkan pemeliharaan, yang berarti jalanan yang lebih aman, sepanjang tahun.


    Pencahayaan kota baru jauh lebih unggul, menurut Teknisi Erik Knudsen: "Konsumsi energi total dikurangi minimum sebesar 75% dan karena biaya listrik kami menghabiskan dua per tiga dari keseluruhan biaya pencahayaan kami, kami memperkirakan penghematan yang sangat besar."

    CityTouch

    CityTouch merupakan platform perangkat lunak untuk pencahayaan luar ruangan dari Philips. Hal ini memungkinkan operator memantau dan mengelola sistem pencahayaan luar ruangan publik. Mereka juga dapat menyimpan, memvisualisasikan, dan menganalisis riwayat informasi tentang performa luminer.

    Lihat sistem

    Meningkatkan kehidupan
    untuk masyarakat setempat

    Tim

    Kota Holbæk, Denmark

    Klien

    Moe A/S

    Teknisi konsultasi

    SEAS-NVE

    Kontraktor

    Referensi Terkait