Merek-merek lain dari

Pencahayaan menciptakan

rasa aman bagi warga

PJU Samarinda,

Kalimantan, Indonesia

 

Pencahayaan penting untuk menjaga dan menciptakan rasa aman bagi warga

Area Jalan - Jalan Djuanda

Setelah menggunakan lampu

Philips LED, kami merasakan bukti secara langung bahwa Philips konsisten dan komitmen dalam inovasi dan kualitas produk."

 

- Drs. Sugeng Choiruddin, Msi. Kepala Dinas DKP Samarinda

Area Jalan
Area Jalan

Tantangan yang dihadapi

 

Pemkot Samarinda mengalami Energi listrik yang terbatas sehingga sering terjadi pemadaman lampu Jalan, sehingga masyarakat memiliki rasa kurang aman bila beraktifitas pada malam hari.

Area jalan

Pencahayaan yang tepat

 

Pemkot Samarinda secara terus menerus mengembangkan inovasi terbaru untuk menciptakan kondisi kota agar kian aman dan nyaman bagi warganya. Oleh karena itu langkah mengganti lampu PJU dengan Philips LED diambil untuk mencapai hal tersebut. Adapun manfaat yang dirasakan oleh mereka adalah Lampu Jalan di Kota Samarinda tidak lagi mengalami pemadaman, penerangan lampu di jalan kota Samarinda semakin baik dan juga warga mendapatkan rasa aman bila beraktifitas pada malam hari. Hal ini ditambah dengan penghematan listrik yang dirasakan oleh Pemkot Samarinda sebesar 80% dengan mengganti lampu PJU dengan Philips LED, dengan kata lain mereka memperoleh penghematan sebesar Rp 932,725,990 per tahun.

  • GreenVision BRP371/372/373
    GreenVision BRP371/372/373
    The call for innovative sustainable development is driving an increase in LED road installations in city environments. At the same time, customers are concerned that the total cost...

Referensi Terkait