Merek-merek lain dari

    Ruang-ruang kerja
    yang mengesankan

    Olympic House Bandara Manchester, Inggris

     

    Ketahui bagaimana pencahayaan hemat energi diterapkan di kantor-kantor di Bandara Manchester

    Ruang rapat Olympic House Bandara Manchester diterangi dengan pencahayaan perkantoran LED Philips.

    Pencahayaan baru
    telah membantu

    untuk mentransformasi lantai-lantai ini dan kami mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para staf sejak pemasangannya. Philips melakukan tugas hebat dalam memenuhi waktu tunggu yang sangat singkat dan memberi kami tingkat layanan yang sangat tinggi selama proyek ini.”

     

    -Gavin Taylor, Manajer Proyek Senior MAG

    Koridor Olympic House Bandara Manchester diterangi dengan pencahayaan perkantoran LED Philips.
    Koridor Olympic House Bandara Manchester diterangi dengan pencahayaan perkantoran LED Philips.

    Tantangan pelanggan

     

    Manchester Airport Group (MAG) melakukan renovasi besar di kantor pusatnya. Untuk memodernisasi ruang kerjanya dan mengurangi jejak karbonnya, MAG meminta bantuan Philips Lighting.

    Pencahayaan yang tepat

     

    MAG dikenal memiliki jadwal yang ketat dan membutuhkan solusi cepat. Melalui kerja sama dengan mitra penjual besar Newey & Eyre, Philips bekerja keras untuk memastikan luminer baru dapat diantar dengan cepat.

     

    Pencahayaan kantor LED cepat dipasang. Di area kantor terbuka, luminer tersembunyi PowerBalance memberikan cahaya menyegarkan yang sempurna untuk ruang kerja yang produktif. Cahayanya cukup terang sehingga lampu meja tidak diperlukan, namun tidak menyebabkan silau yang mengganggu. Perlengkapan lampu plafon ini dilengkapi dengan lampu downlight LuxSpace Compact dan StyliD Mini LED, yang memberikan daya pandang yang menenangkan di koridor dan area sirkulasi.

     

    Perlengkapan lampu kantor hemat energi dikelola dengan Philips DynaLite Control. Kontrol tersebut terhubung dengan sel foto sensitif cahaya, yang membuat perlengkapan lampu ini dapat diredupkan secara otomatis ketika terdapat cahaya alami yang cukup. Selain itu, detektor kehadiran memastikan cahaya akan padam secara otomatis ketika ruangan kosong, sehingga memaksimalkan penghematan. Sistem kontrol tersebut telah dikonfigurasi sehingga area lain di bangunan dapat ditambahkan nantinya. Perawatan sistem di masa mendatang akan diberikan melalui paket Philips Controls After Care.

     

    Berkat penghematan energi yang diberikan kontrol pintar dan pencahayaan kantor LED, sistem baru ini disambut hangat oleh MAG.

    Referensi Terkait