Merek-merek lain dari

Pengurangan energi

di seluruh bangunan

 

Citi, Canary Wharf, Inggris  

 

Ketahui bagaimana Citi mengurangi konsumsi energi dan emisi CO2 dengan pencahayaan kantor.

Menerangi area kantor terbuka secara efektif dengan pencahayaan kantor Philips

Sistem   kontrol baru

memberi kami pembagian zona yang lebih tepat sehingga hanya area yang ditempati yang akan diterangi. Fungsi peredupan juga memungkinkan kami menyesuaikan tingkat pencahayaan dalam zona yang sesuai dengan preferensi orang yang bekerja di ruangan tersebut.”


- Les Smith, Manajer Teknik Fasilitas Kritis EMEA

Tampilan luar Citi, London, diterangi dengan pencahayaan kantor Philips

Tantangan pelanggan

 

Citi peduli dengan lingkungan. Dengan sasaran untuk meningkatkan penghematan energi sebesar 20% pada 2015 dibandingkan dengan angka pada 2005, berbagai ide inovatif diperlukan.

Pencahayaan yang tepat

 

"Philips maju untuk menyelesaikan tugas. Luminer LED menggantikan lampu yang ada di area tes, sebelum diterapkan di seluruh lantai. Untuk memudahkan pemasangan, Philips merancang luminer khusus yang akan sesuai dengan perlengkapan lampu plafon yang ada, sehingga menurunkan biaya pengaturan. Sistem pencahayaan yang baru meningkatkan kenyamanan visual dengan pencahayaan yang bersih dan bebas silau, serta LED yang dapat diredupkan menciptakan banyak peluang untuk menghemat listrik berkat konsumsi dayanya yang rendah.


Penghematan lebih lanjut dimungkinkan melalui kontrol Philips LightMaster. Sistem ini secara otomatis meredupkan perlengkapan lampu sesuai dengan cahaya alami yang memasuki gedung, sehingga memastikan bahwa cahaya buatan tidak pernah digunakan lebih dari yang diperlukan. Sistem kontrol LightMaster juga menggunakan kontrol kehadiran, yang berarti lampu akan dimatikan ketika ruangan kosong, berkat sensor deteksi gerak. .
Bonus tambahan dari pencahayaan LED baru adalah masa pakai bola lampu yang panjang, yang secara signifikan akan mengurangi biaya pemeliharaan. Penghematan keseluruhan memberikan..."

Kombinasi LED dan sistem kontrol pencahayaan pintar telah memberikan penghematan energi sekitar 45% dibandingkan dengan instalasi pencahayaan sebelumnya. Penggunaan cahaya siang hari sendiri menyumbang pengurangan energi sebesar 36% di perimeter bangunan.

Referensi Terkait