Merek-merek lain dari

Sebening kristal

Penghematan energi

Kantor Audi, Jerman  

 

Ketahui bagaimana Audi menghemat biaya dengan pencahayaan kantor hemat energi  

Pencahayaan modern untuk kantor dari Philips

Keputusan untuk memasang di seluruh

lantai tiga di kantor kami adalah salah satu yang terbaik di tahun ini. Kami juga melakukan penghematan energi yang jelas melalui pengelolaan pencahayaan yang inovatif. Selain itu, karyawan kami merasa nyaman dalam suasana baru dan lebih termotivasi dari sebelumnya.”

 

-Bernhard Schneider, Kepala Departemen Perencanaan

Titik pertemuan di kantor Audi, Jerman, diterangi dengan pencahayaan kantor Philips
Tingkatkan produktivitas di tempat kerja dengan pencahayaan kantor Philips

Tantangan pelanggan

 

Audi AG adalah legenda otomotif. Dengan tradisi lama dan sejarah unik, yang berawal dari tahun 1901, Audi terkenal di seluruh dunia karena penggunaan teknologinya dan bahkan, terjemahan slogan perusahaannya adalah ‘Kemajuan melalui Teknologi’. Sejalan dengan komitmennya untuk inovasi, Audi mencari sistem lampu modern untuk kantornya yang direnovasi.

Pencahayaan yang tepat 


Mengimbangi standar tinggi Audi memerlukan sesuatu yang istimewa. Bangunan tiga lantai seluas 1500m2 ini tidak hanya harus memiliki lingkungan kerja yang produktif, tetapi lampu baru juga harus hemat energi dan sesuai dengan peraturan.

 

Pencahayaan LED adalah solusinya. Sistem baru tersebut berpusat pada luminer tersembunyi PowerBalance baru, yang mendistribusikan cahaya secara merata di ruang kerja, dengan renderasi warna yang sempurna dan pengoperasian bebas silau. Kami memasang 248 unit PowerBalance di kantor, bersama dengan 72 unit LuxSpace. Lampu downlight tambahan dapat diredupkan dengan mudah sehingga staf dapat menyesuaikan suasana sesuai dengan keinginan mereka.

 

Tidak hanya luminer baru sesuai dengan semua standar tempat kerja, tetapi luminer ini menciptakan suasana menyenangkan dan produktif untuk staf. Selain itu, pencahayaan kantor dan kontrol terbaru telah sangat mengurangi konsumsi energi dan emisi CO2. .


Luminer baru dan kontrol pencahayaan kantor pintar akan memberikan penghematan energi untuk Audi hingga 50%. Selain itu, lampu ini memiliki masa pakai 50.000 jam, dibandingkan dengan 15.000 jam masa pakai lampu konvensional, sehingga memberikan penghematan lebih banyak pada perawatan.

Referensi Terkait