Merek-merek lain dari

Mendukung

diskusi yang menarik

Kantor Audi,

Neckarsulm, Jerman

 

Ketahui bagaimana ruang pertemuan Audi telah ditingkatkan dengan pencahayaan LED.

Ruang pertemuan Audi diterangi dengan pencahayaan Philips

Setiap orang yang berjalan
melewati ruangan yang telah didesain ulang

mengagumi pencahayaan, dengan banyak orang yang berkomentar: Aku harap aku punya lampu seperti itu!”

 

-Bernhard Schneider, Kepala Departemen Perencanaan, Audi

Seorang wanita sedang melihat lampu Philips yang menerangi kantor pribadi Audi
Pencahayaan Philips menerangi ruang pertemuan Audi

Tantangan pelanggan

 

Sebagai pemimpin dunia dalam desain otomotif, lingkungan kerja yang dioptimalkan adalah prioritas bagi Audi. Mencari fasilitas canggih untuk kantor modern, dibutuhkan solusi pencahayaan yang akan memenuhi standar yang tinggi untuk desain yang efisien

Seorang pria duduk di sofa berdesain langit di koridor kantor Audi yang diterangi dengan pencahayaan Philips

Pencahayaan yang tepat

 

Audi telah menulis sejarah otomotif selama lebih dari 100 tahun. Banyak inovasi ciri khasnya yang telah dirancang dan direalisasikan di lokasi saat ini di Neckarsulm. Pada tahun 2008, Audi memutuskan untuk merenovasi kantornya dengan pencahayaan kantor modern terbaru, sejalan dengan upaya berkelanjutan untuk menghemat energi dan meminimalkan pemborosan. Untuk memenuhi persyaratan perusahaan global dibutuhkan sesuatu yang istimewa.


Teknologi LED adalah jawabannya. DayWave dipilih untuk posisi di atas meja ruang pertemuan berkat desain melengkung dan bentuk linearnya yang elegan. Lampu downlight LuxSpace dan Fugato dipilih untuk cahaya bebas silau berkualitas tinggi dan tampilan bergaya, yang cocok dengan merek Audi. Menerangi ruangan dengan cahaya ramah bernuansa sejuk, perlengkapan lampu baru ini membantu menciptakan suasana kerja optimal yang menyenangkan.

 

Ruang pertemuan yang direnovasi tidak hanya membantu pemikir-pemikir hebat Audi untuk menelurkan ide besar mereka berikutnya, namun juga membuat orang-orang yang berjalan melewatinya terkesan. Pencahayaan ruang pertemuan yang ditingkatkan juga membantu upaya lingkungan, dengan LED yang menghemat energi hingga 70%.

Referensi Terkait