Menghadirkan kesejahteraan

untuk lokakarya

Hermitage Amsterdam,
Belanda

 

Ketahui bagaimana lampu sekolah meningkatkan lingkungan belajar di Hermitage Amsterdam.

Siswa melakukan lokakarya di kelas di Hermitage, Amsterdam diterangi oleh pencahayaan hemat energi Philips

Saya pikir ini sangatlah
hebat;

Anda selalu dapat mengatur pencahayaan agar sesuai dengan kondisi di luar, serta kegiatan yang dilakukan di dalam.

 

- Ingrid Pasmans, Guru, Hermitage for Children

Siswa melakukan kegiatan di bawah pencahayaan sekolah Philips
Lingkungan di Hermitage, Amsterdam diterangi dengan baik oleh pencahayaan sekolah Philips

Tantangan pelanggan

 

Museum Hermitage di Amsterdam adalah yang terdepan dalam pembelajaran. Selain menyajikan pameran terhormat, museum ini juga mengadakan program pendidikan bagi anak-anak yang berusia empat hingga delapan belas tahun untuk mengedukasi mereka tentang seni dan budaya. Dapatkah cahaya membantu proses belajar di ruang lokakarya?

Siswa dan ruang kelas diterangi oleh Philips Lighting
    • Manage your projects with MyProjects
      Use MyProjects to create, save manage and share items and projects with you colleagues and team members.

Pencahayaan yang tepat 


Perubahan dilakukan untuk Hermitage Amsterdam. Setelah pindah ke bangunan bergaya abad ke-17 di tepi Sungai Amstel, bangunan ini memerlukan konsep pencahayaan baru untuk lokakarya anak. Sejumlah kamar memiliki jendela besar di kedua sisi, sehingga pencahayaan baru harus menerangi bagian tengah ruangan, dan disesuaikan dengan kebutuhan pengajaran yang berbeda.

 

"Di musim panas terdapat banyak aliran cahaya dari luar, sedangkan di musim dingin dapat menjadi cukup gelap bahkan pada siang hari," ujar Hans Wolff & Mitra Perancang Pencahayaan. Untuk memungkinkan pencahayaan yang seimbang di ruangan, tabung MASTER TL5 dengan suhu warna berbeda dipasang di setiap luminer. Intensitas cahaya tabung tersebut dapat diubah sesuai dengan tingkat pencahayaan sekitar, dan untuk disesuaikan dengan aktivitas tertentu seperti presentasi video.

 

Armitage juga menginginkan luminer melengkapi estetika ruangan. Luminer Savio dipilih karena penampilan teraturnya dan permukaan plastiknya yang mensirkulasikan cahaya secara merata. Luminer mudah disesuaikan oleh pengguna dengan remote control yang mudah digunakan untuk mengubah pengaturan kecerahan dan warna. Konfigurasi baru ini dapat disesuaikan, mudah digunakan, dan menawarkan lingkungan kerja optimal untuk anak-anak dan staf.

 

Desainer pencahayaan Hans Wolff adalah penggemar berat dari tabung MASTER TL5 hemat energi kami. "Tabung neon masih menjadi pilihan paling hemat energi yang tersedia," ujarnya. "Penggantian tabung ini murah dan mudah dipelihara."

  • MASTER TL5 High Output
    MASTER TL5 High Output
    Lampu TL5 ini (diameter tabung 16 mm) menawarkan output cahaya yang tinggi. Lampu TL5 HO dioptimalkan untuk instalasi yang membutuhkan output cahaya yang tinggi dan menawarkan kons...

Membawa budaya
ke kelas

Tim

Hermitage Amsterdam

Evelyne Merkx

Arsitek interior

Buka Situs Web

Patrice Girod

Arsitek interior

Buka Situs Web

Hans Wolff

Desainer pencahayaan

Buka Situs Web

Kasus Terkait

You are now visiting our Global professional lighting website, visit your local website by going to the USA website