Mewujudkan inovasi
pencahayaan sekolah

In der Alten Forst, Hamburg, Jerman

   

Ketahui apa yang terjadi saat teknologi pencahayaan sekolah baru kami diuji coba di Hamburg.
Seorang guru membantu siswa di In der Alten Forst, diterangi pencahayaan sekolah Philips

Kami melihatnya sendiri
dan hasilnya

menegaskan bahwa aplikasi cahaya tertentu benar-benar dapat memberikan efek positif atas pembelajaran dan lingkungan belajar."

 

- Andreas Wiedemann, Direktur Sekolah In der Alten Forst

Sistem pencahayaan Philips School Vision menciptakan suasana belajar yang berbeda pada ruang kelas di In der Alten Forst

Tantangan pelanggan

 

Penelitian terbaru telah menemukan sejumlah hubungan kompleks antara cahaya dan kesejahteraan. Jika otak kita merespons secara baik terhadap sejumlah frekuensi cahaya tertentu, apa saja efek yang dapat muncul setelah belajar? Sekolah Grundschule In der Alten Forst di Hamburg, Jerman membantu kami mencari tahu jawabannya.

    • Manage your projects with MyProjects
      Use MyProjects to create, save manage and share items and projects with you colleagues and team members.

Pencahayaan yang tepat

 

Grundschule In der Alten Forst adalah sekolah dasar di Hamburg, Jerman, mengajar 12 kelas dan 368 anak-anak. Philips memberikan gagasan pengujian teknologi SchoolVision di sekolah tersebut kepada pihak sekolah. Sistem pencahayaan sekolah ini menghadirkan dinamika sinar matahari ke dalam ruang kelas, dengan memungkinkan guru memilih di antara empat pengaturan cahaya yang berbeda. Pengaturan cahaya ini akan menyesuaikan suasana di lingkungan ruang kelas agar sesuai dengan tugas belajar.

 

Direktur Sekolah Andreas Wiedemann senang dapat membantu. Pencahayaan diuji pada 166 anak sekolah yang berusia antara delapan dan enam belas tahun. Setelah pencahayaan SchoolVision dipasang di ruang kelas mereka, pengujian yang terbukti secara ilmiah digunakan untuk mengukur tingkat perhatian dan konsentrasi anak. Hasilnya dibandingkan dengan pengukuran awal dan dengan orang dari grup kontrol yang bekerja di bawah lampu standar.

 

Kecepatan membaca anak-anak meningkat hampir sebesar 35% dalam studi School Vision. Konsentrasi meningkat secara dramatis, dan frekuensi kesalahan turun hampir 45%. Meskipun tidak ada perubahan yang signifikan dalam agresi, bukti video menunjukkan perubahan nyata pada tingkat hiperaktif. Hiperaktif terpantau berkurang hingga 76% saat murid diberikan masalah matematika untuk dipecahkan dalam adegan pencahayaan 'tenang'.

 

SchoolVision telah menciptakan lingkungan belajar luar biasa yang memberikan awal terbaik di sekolah di In der Alten Forst. Karena cahaya akan redup secara otomatis bila ada sinar matahari yang cukup, atau saat ruang kelas kosong, sekolah juga telah mengurangi biaya energinya.

Memperkenalkan visi baru
untuk sekolah

Tim

Andreas Wiedemann, Direktur Sekolah

Klien

Prof. Dr. M. Schulte-Markwort

Tim peneliti Universitas

Sarjana Psikologi. N. Wessolowski

Tim peneliti Universitas

Kasus terkait

You are now visiting our Global professional lighting website, visit your local website by going to the USA website