Sedikit cahaya menambahkan
banyak pesona

Bruzgaal, Universitas Utrecht,
Belanda
 

Lihat bagaimana cahaya mentransformasi jalur lalu lalang menjadi area istirahat yang menarik
Suasana santai dengan pencahayaan Philips

Warna hitam
mendominasi

ruangan ini. Jadi hampir tidak ada pantulan cahaya. Dengan modul LED yang digunakan tindakan ini akan memberikan hasil yang sangat baik kepada kita. Kita dapat menerangi furnitur dan fitting di dinding sedemikian rupa sehingga tampak seolah-olah sejumlah item tersebut menerangi diri sendiri. Menarik dan pada saat itu sangat menenangkan. Modul ini memberikan karakter khusus yang sangat dihargai oleh pengguna pada area tersebut."

 

-Randolph Meekes, penasihat untuk Utrecht Facilities Company

Suasana santai di area istirahat dengan pencahayaan Philips
Suasana santai di area istirahat dengan pencahayaan Philips

Tantangan pelanggan


Bruzgaal adalah rute lalu lalang yang menghubungkan dua bangunan di Universitas Utrecht. Mengubah perpustakaan menjadi ruang pertemuan dan lounge , area memerlukan konsep pencahayaan untuk melengkapi desain arsitektur baru. Philips bertugas menghidupkan Bruzgaal.
Menerangi area istirahat di Brugzaal, Universitas Utrecht dengan pencahayaan Philips
    • Manage your projects with MyProjects
      Use MyProjects to create, save manage and share items and projects with you colleagues and team members.

Pencahayaan yang tepat

 

Pada awalnya, Bruzgaal menghubungkan dua bangunan, terletak di atas jalur bus antara bangunan Van Unnik dan perpustakaan baru di Universitas Utrecht. Dengan luas 45 kali 13 meter, area ini dilengkapi furnitur untuk tempat bersantai siswa. Menerangi area ini harus melengkapi skema warna baru, yang mengaplikasikan warna hitam di dinding, bagian lantai, dan unit pemanasan, serta aksen warna merah dan kuning di furnitur dan lantai.

 

Agar dapat mempertahankan karakter desain arsitektur, fitting lampu tersembunyi memberikan distribusi sinar minimum yang diperlukan. Konsep LED baru ini memiliki solusi yang sempurna. Strip lampu LEDline2 dan Celino digunakan untuk menciptakan tirai cahaya sempurna, sementara lampu sorot ganda Fiorenza digunakan untuk menerangi furnitur secara langsung, sehingga memastikan visibilitas untuk membaca.

 

Ruangan yang sebelumnya tidak dimanfaatkan telah menjadi area favorit siswa untuk bersantai, belajar, dan melakukan pertemuan. Perbaikan tahan lama melalui pencahayaan.

 

Lampu sorot LED, tersembunyi di sinar pada plafon, menampilkan pencahayaan intens namun bersinar sempit, sehingga memberikan kesan bahwa cahaya muncul entah dari mana.

 

Referensi Terkait

You are now visiting our Global professional lighting website, visit your local website by going to the USA website