Pencahayaan
yang membuat pintar

Sekolah dasar, Roosendaal, Belanda

 

Ketahui bagaimana Philips membantu sekolah Roosendaal melakukan penghematan energi besar.

Sekolah dasar menggunakan bola lampu hemat energi sehingga membuat anak-anak peka dengan situasi pemanasan global

Anak-anak adalah masa depan dan Philips benar-benar dapat membuat
perbedaan di sini."

 

- Bas Klawer, Manajer Pembangkit Listrik/Manajer IPLC, Roosendaal, Belanda

Ruang kelas diterangi pencahayaan hemat energi Philips
Ruang kelas di sekolah dasar diterangi pencahayaan hemat energi Philips

Tantangan pelanggan

 

Philips Roosendaal menciptakan masa depan yang cerah bagi lingkungan dan anak-anak di sejumlah sekolah lokal. Untuk menunjukkan bahwa kami dapat secara drastis mengurangi penggunaan energi di fasilitas pendidikan, kami menawarkan mengganti semua bola lampu TL yang usang di sekolah Roosendaal secara gratis.

    • Manage your projects with MyProjects
      Use MyProjects to create, save manage and share items and projects with you colleagues and team members.

Pencahayaan yang tepat 

 

Pemborosan energi di sekolah Roosendaal hanya akan menjadi kenangan. Untuk merayakan 60 tahun kehadiran kami di kota, Philips menawarkan peningkatan pencahayaan gratis di semua sekolah dasar setempat, menggunakan lampu TL kami yang canggih. Bola lampu TL ini jauh lebih hemat energi dibandingkan dengan bola lampu yang saat ini digunakan di berbagai sekolah, kantor dan pabrik, yang menyumbang 10% konsumsi listrik global. Bola lampu ini menggunakan lebih sedikit listrik, menyala lebih lama dan mengandung merkuri hampir 60% kurang dibandingkan dengan model sebanding dari produsen lainnya.

 

Sekitar 70 orang, termasuk karyawan Philips Roosendaal dan orang tua penduduk setempat, menawarkan diri secara sukarela untuk membantu proyek tersebut. Lampu TL yang baru dipasang di sekitar sekolah, memancarkan cahaya hangat yang menciptakan lingkungan kerja produktif. Setelah pekerjaan tersebut selesai, Philips Roosendaal mengumpulkan bola lampu tua untuk memastikan bola lampu tersebut didaur ulang dengan cara yang ramah lingkungan.

 

Proyek ini didukung dengan materi pendidikan, serta dirayakan dengan anak-anak, orang tua dan staf sekolah. Anak-anak menerima hadiahnya, dan masing-masing kelas mendapatkan mainan beruang kutub, yang mewakili hewan terancam punah akibat efek rumah kaca.

 

Roosendaal akan mencapai penghematan CO2 yang setara dengan pepohonan dewasa seluas lima lapangan sepak bola. Bola lampu ini menurunkan biaya energi untuk sekolah, dan dalam banyak situasi hasil cahaya sekarang lebih baik, membantu anak-anak untuk fokus di kelas.

  • TL-X XL
    TL-X XL
    Lampu TL-X XL (diameter tabung 38 mm) memiliki masa pakai yang diperpanjang dan dilengkapi dengan strip penyalaan internal untuk operasi elektromagnetik tanpa starter atau operasi ...

Visi ruang kelas
yang lebih jelas

Tim

Philips Roosendaal, Belanda

Pemasang

Sekolah dasar Roosendaal


Klien

Referensi Terkait

You are now visiting our Global professional lighting website, visit your local website by going to the USA website