Merek-merek lain dari

    Lampu dapur dari Philips

    Mengapa harus lampu dapur Philips?

     

    Dapur Anda merupakan pusat rumah Anda. Tempat berkumpul untuk memasak, menyajikan makanan, dan merayakan peristiwa. Untuk itu, diperlukan lampu dapur terbaik yang menghidupkan suasana. Kami dapat menunjukkan ide pencahayaan dapur yang indah, baik secara praktis dan fungsional, namun juga menarik dan memberikan kehangatan. Dengan memadukan campuran warna, aksen, dan pencahayaan setempat untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari desain dapur Anda. Apa pun yang Anda masak di dapur, kami dapat membantu mengatur suasana hati yang tepat.

    Philips Amaze Hue

    Lampu gantung

     

    Tambahkan Gantungan bernuansa putih Philips Hue yang Menakjubkan pada sistem Philips Hue Anda dan nikmati cahaya putih alami yang membantu Anda tetap bersemangat, berenergi, berkonsentrasi, membaca, dan bersantai. Nikmati gantungan unik yang sesuai untuk setiap interior.

    Logo LED
    Ikon Periksa
    Lampu LED berkualitastinggi
    Ikon Periksa
    Putih hangat untuk menyejukkan siang hari yang cerah
    Ikon Periksa
    Jaminan peredupan nirkabel yang mulus
    Lampu Philips Amaze 4023331P7

    Ide pencahayaan dapur

     

    Apakah dapur Anda sudah memiliki lampu plafon yang baik? Itu awal yang baik, karena lampu plafon menciptakan kecerahan dasar, yang sangat bagus untuk orientasi. Namun, pencahayaan seperti itu tidak cukup untuk menerangi semua area dapur Anda. Kami merekomendasikan lampu LED – lampu yang menghasilkan cahaya putih lembut, dapat diredupkan, dan hemat energi. Tergantung luas dapur, Anda harus mempertimbangkan komponen berikut dalam perencanaan pencahayaan dapur Anda:

    Hanya yang terbaik untuk dapur Anda - sekilas semua keunggulan

    Garansi 5 Tahun
    Selain garansi 2 tahun standar untuk lampu ini, Philips menawarkan  garansi 5 tahun untuk sistem LED, yakni mencakup modul LED dan driver lampu.
    Suhu warna lampu
    Lampu dapat memiliki suhu warna berbeda, yang ditunjukkan dalam satuan Kelvin (K). Lampu dengan nilai Kelvin rendah menghasilkan cahaya hangat yang lebih menyenangkan, sementara lampu dengan nilai Kelvin lebih tinggi menghasilkan cahaya dingin yang lebih bersemangat. Lampu Philips ini menawarkan cahaya putih hangat untuk suasana yang nyaman.
    Lampu Hemat Energi Philips
    Lampu hemat energi Philips menghemat pemakaian energi dibandingkan sumber cahaya konvensional, sehingga membantu Anda menghemat biaya tagihan listrik serta berkontribusi terhadap lingkungan.
    Penggunaan rata-rata LED 15 tahun
    Sumber cahaya yang dapat dipercaya. LED terintegrasi yang digunakan pada lampu Philips ini dapat bertahan hingga 15.000 jam (setara 15 tahun berdasarkan rata-rata penggunaan 3 jam/hari dengan 13.000 siklus nyala/mati). Anda tidak perlu merasa khawatir mengenai pemeliharaan atau mengganti bola lampu saat menikmati cahaya lampu yang sempurna di rumah Anda.

    Terangi area aktivitas di dapur Anda


    Koki amatir tahu yang terbaik: tidak ada yang lebih penting daripada cahaya yang terang saat memasak. Sangat penting memilih pencahayaan dapur yang merata dan tidak memantul untuk mendapatkan pengalaman memasak yang baik. Pemasangan lampu terbaik untuk area dapur Anda adalah dengan lampu putih netral.
     
    Jika Anda memiliki dapur dengan ruang keluarga, area makan harus memiliki pemasangan lampu, karena area ini biasanya sedikit ramai: tempat makan malam romantis untuk berdua, makan bersama teman, atau anak-anak mengerjakan pekerjaan rumah mereka di meja, selalu ada saja yang terjadi. Itu sebabnya Anda harus bisa menata pencahayaan dapur sesuai dengan aktivitas yang sedang berlangsung. Lampu gantung di atas meja makan yang menghasilkan cahaya putih hangat dan dapat diredupkan, tentunya pilihan yang bagus di sini karena cahaya yang dihasilkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.
     
    Lampu dapur dekoratif memungkinkan Anda menghadirkan suasana hangat dan menyenangkan di dapur Anda. Lampu LED memberikan cahaya putih hangat yang luar biasa sekaligus umur pemakaian yang sangat lama. Cahaya penuh warna juga dapat menambah suasana keakraban di dapur Anda. Cukup ganti warna tergantung suasana hati Anda dan nikmati kenyamanan di dapur Anda sendiri.

    Desain lampu dapur – tips

    Tips Desain Lampu Dapur Philips

    Selengkapnya cara Philips menerangi dapur Anda

    Ikon Periksa
    Luminer fungsional yang dipasang tidak terlihat di bawah lemari, menerangi meja aktivitas untuk menjamin keamanan selama melakukan aktivitas dapur yang beragam.
    Ikon Periksa
    Lampu sorot tersembunyi di atas lemari menerangi plafon dan dinding, yang memungkinkan pencahayaan bebas bayangan. Seberapa pun cahaya yang diinginkan: Bola lampu WarmGlow kami yang dapat diredupkan selalu memberikan cahaya nyaman – semakin diredupkan, semakin hangat cahayanya.
    Ikon Periksa
    Dilengkapi dengan lampu sorot di atas wastafel, dapur memberikan pencahayaan fungsional yang dibutuhkan untuk area ini.
    Ikon Periksa
    Area tertentu seperti bar atau meja aktivitas dapat ditonjolkan dengan lampu yang memancarkan cahaya dari plafon - begitulah cara menghasilkan kontras dan memberi sentuhan khusus pada pencahayaan dapur Anda. Untuk setiap pengalaman pencahayaan, gunakan Philips Hue dan pilih lebih dari 16 juta warna.
    Ikon Periksa
    Lampu yang dapat diredupkan dapat menciptakan suasana yang sempurna di sekitar meja makan dalam segala situasi. Dengan SceneSwitch, Anda dapat memilih dari 3 pengaturan penerangan yang berbeda – tidak perlu peredup atau pemasangan.

    Philips Amaze Hue

    Lampu gantung

    Lampu Philips Amaze 4023331P7