Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Disinfeksi rumah Anda dari virus dan bakteri dengan cara yang efektif dan mudah

    Lindungi rumah Anda dari virus dan bakteri dengan pencahayaan UV-C

     

    Philips UV-C desk lamp dapat secara efektif menonaktifkan virus, bakteri, jamur, dan spora, dalam hitungan menit. Dilengkapi dengan sensor dan pengatur waktu memberikan perlindungan berlapis tambahan untuk Anda dan keluarga.

    ikon bakteri
    Semua bakteri dan virus yang diuji hingga saat ini merespons disinfeksi UV-C²
    ikon laboratorium
    Dalam pengujian laboratorium, sumber cahaya UV-C dari Signify mampu menonaktifkan 99% virus SARS-CoV-2 di area permukaan dengan waktu paparan selama 6 detik³
    ikon menit
    Disinfeksi area permukaan dan obyek dalam hitungan menit¹

    Apa itu teknologi UV?

     

    Sinar Ultra-Violet (UV) tidak terlihat oleh mata manusia dan dibagi menjadi UV-A, UV-B, dan UV-C.

     

    UV-C ditemukan dalam kisaran 100-280 nm. Dalam grafik dapat dilihat bahwa aksi pembasmi kuman (germicidal) dimaksimalkan pada 265 nm dengan reduksi di kedua sisi. Lampu Philips UV-C tekanan rendah memiliki emisi utama pada 254 nm di mana aksi pada DNA adalah 85% dari nilai puncak dan 80% pada kurva IES. Akibatnya, lampu pembasmi kuman kami sangat efektif dalam memecah DNA mikroorganisme. Ini berarti mereka tidak dapat mereplikasi dan menyebabkan penyakit⁴.

     

    Resistensi efektif mikroorganisme terhadap sinar UV sangat bervariasi. Selain itu, lingkungan dari mikroorganisme tertentu sangat mempengaruhi dosis radiasi yang diperlukan untuk melawannya.

    teknologi uv-c
    grafik uv-c

    Philips UV-C disinfection desk lamps

    ikon mudah digunakan
    Mudah digunakan dengan panel kontrol dan panduan suara yang jelas
    perlindungan ikon
    Perlindungan ekstra dengan sensor dan pengatur waktu
    pengalaman ikon
    Philips telah memiliki 35 tahun pengalaman dalam pencahayaan UV-C
    ikon driver
    Desain driver khusus untuk efektifitas disinfeksi

    Mudah dipasang dan mudah digunakan

    Lampu meja desinfeksi UV-C Philips

    Pertanyaan yang sering diajukan

    Look & Feel sangat mirip dengan kompetitor, apa bedanya?

    Sebagian besar kompetitor menggunakan rumah lampu berbahan plastik, setelah paparan UV-C dengan jarak dekat dalam jangka pendek, bahan plastik tersebut dapat mengering, mudah rusak; perangkat Philips UV-C terbuat dari rangka logam penuh, yang merupakan bahan anti UV-C, lebih tahan lama, sehingga kualitasnya superior.

    Setelah kita meninggalkan ruangan, bagaimana memastikan aman untuk kembali ke ruangan?

    Kami menggunakan sensor gelombang mikro berkualitas tinggi untuk mendeteksi manusia dan hewan. Sensor ini akan secara otomatis berhenti jika manusia/hewan mendekati radius 5 meter.

    Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar disinfeksi efektif?

    Lihat tabel di bawah ini.

    Rekomendasi

    Durasi disinfeksi

    Kamar mandi/Dapur: 15 menit

    Kamar tidur: 30 menit

    Ruang keluarga: 45 menit

    Efektivitas disinfeksi bergantung pada durasi, jarak paparan, dan tipe area pemukaan/obyek

    *ruang keluarga - 28m2, jarak 3m, kamar tidur - 20m2, jarak 2,5m, kamar mandi/dapur - 13m2, jarak 2m.

    Apa garansi untuk perangkat UV-C ini?

    Garansi 1 tahun dari tanggal pembelian yang tercantum pada nota pembelian. Penukaran produk Philips UV-C disinfection desk lamp yang masih dalam periode garansi akan ditukar dengan produk secara keseluruhan.


    *Efektivitas produk dalam menonaktifkan virus, bakteri, protozoa, jamur, atau mikro-organisme berbahaya tertentu lainnya seperti yang dijelaskan dalam panduan pengguna yang menyertai produk. Signify tidak menjanjikan atau menjamin bahwa penggunaan produk akan melindungi atau mencegah pengguna manapun dari infeksi dan/atau kontaminasi virus, bakteri, protozoa, jamur, penyakit atau penyakit. Produk ini tidak disetujui untuk, tidak dimaksudkan dan tidak boleh digunakan untuk mendisinfeksi perangkat medis atau dalam pengaturan medis. Signify tidak akan memiliki tanggung jawab atau kewajiban apa pun atas klaim atau kerusakan apa pun yang mungkin timbul dari atau terkait dengan penggunaan produk di luar penggunaan yang dimaksudkan atau bertentangan dengan aplikasi dan instruksi pengoperasiannya, seperti yang dijelaskan dalam manual pengguna yang menyertai produk.

    Apakah dapat digunakan dalam lingkungan medis, bagaimana jika klinik kecil ingin menggunakannya?

    Perangkat UV-C ini tidak disetujui dan/atau disertifikasi sebagai perangkat medis, dan tidak dapat digunakan untuk desinfeksi permukaan perangkat medis (seperti perangkat medis dalam ruangan, masker bedah, dan/atau respirator bedah.

    Apakah perangkat ini dapat melawan COVID-19?

    Berdasarkan data disediakan oleh Laboratorium Nasional untuk Penyakit Infeksi Emerging (NEIDL)  di Universitas Boston, di mana data tersebut akan menjadi subjek publikasi ilmiah yang akan datang oleh Universitas Boston, dalam penelitian di laboratorium, sinar lampu UV-C dari Signify mempu meradiasi area permukaan dari material yang diinokulasi dengan SARS-CoV-2 (virus yang mennyebabkan COVID-19) dengan dosis UV-C sebesar 5mJ/cm2 (paparan waktu 6 detik) menghasilkan 99% pengurangan virus SARS-CoV-2 yang ada pada area permukaan tersebut. Penelitian ini menentukan bahwa dosis UV-C 22mJ/cm2 menghasilkan pengurangan 99,9999% virus SARS-CoV-2 pada permukaan itu (waktu pemaparan 25 detik).

     

    NEIDL adalah fasilitas penelitian mutakhir yang mencakup laboratorium penahanan yang signifikan di Tingkat Keamanan Hayati -2, -3, dan -4.

     

    Eksperimen yang mendasari hasil tes dan data ini dilakukan oleh Dr. Anthony Griffiths, Profesor Rekanan Mikrobiologi di Fakultas Kedokteran Universitas Boston, dan tim Dr. Griffiths, di National Emerging Infectious Diseases Laboratories di Boston University , terletak di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.3 Variabel penelitian tersedia atas permintaan.

    Apakah Anda memiliki sertifikasi untuk lampu meja desinfeksi UV-C?

    Perangkat UV-C ini disertifikasi oleh standar berikut

    Komponen

    Panduan

    Keamanan

    Keamanan UV-C

    Pedoman keselamatan UV-C GLA termasuk IEC 62471

    icon Peringatan

    Peringatan

    Paparan radiasi UV-C dapat membahayakan manusia dan hewan. Mohon ikuti semua pedoman keselamatan dan manual produk sebelum penggunaan.

    Disinfection & UV-C Lighting

    Buy online

    1. Efektivitas disinfeksi bergantung pada durasi, jarak paparan, dan tipe area pemukaan/obyek. Lihat panduan penggunaan atau situs produk untuk informasi lebih lanjut.
    2. Fluence (Dosis UV) Diperlukan untuk Mencapai Penambahan Inaktivasi Log Bakteri, Protozoa, Virus, dan Alga yang direvisi, diperbarui dan diperluas oleh Adel Haji Malayeri, Madjid Mohseni, Bill Cairns dan James R. Bolton. Dengan kontribusi sebelumnya oleh Gabriel ChevreIs (2006) dan Eric Caron (2006) dengan ulasan sejawat oleh Benoit Barbeau, Harold Wright (1999) dan Karl G. Linden.
    3. Data disediakan oleh Laboratorium Nasional untuk Penyakit Infeksi Emerging (NEIDL)  di Universitas Boston, yang dikumpulkan dari hasil penelitian laboratorium oleh Dr Anthony Griffths (Profesor Rekanan Mikrobiologi di Fakultas Kedokteran Universitas Boston) beserta timnya di NEIDL (data tersebut akan menjadi subjek publikasi ilmiah yang akan datang oleh Universitas Boston), menunjukkan bahwa sinar lampu UV-C dari Signify mempu meradiasi area permukaan dari material yang diinokulasi dengan SARS-CoV-2 (virus yang menyebabkan penyakit COVID-19) dengan dosis UV-C sebesar 5mJ/cm2 (waktu paparan 6 detik) menghasilkan 99% pengurangan virus SARS-CoV-2 yang ada pada area permukaan tersebut. Penelitian ini menentukan bahwa dosis UV-C 22mJ/cm2 menghasilkan pengurangan 99,9999% virus SARS-CoV-2 pada permukaan itu (waktu paparan 25 detik). Variabel penelitian tersedia berdasarkan permintaan.
    4. Perbandingan sumber cahaya ultraviolet berdenyut dan kontinu untuk dekontaminasi area permukaan. McDonald K.F., Curry R.D., Clevenger T.E., Unklesbay K., Eisenstark A., Golden J., Morgan R.D. IEEE Trans. Sci Plasma. 2000; 28: 1581–1587. doi: 10.1109 / 27.901237.