Kini Anda mengunjungi situs web Philips pencahayaan. Versi lokal tersedia untuk Anda.
Saran

    Philips Bergaransi


    Klaim garansi cepat dan mudah*

    Philips memberikan jaminan bergaransi untuk seluruh jenis produk dengan kualitas terbaik, 3 tahun untuk produk LED dan 1 tahun untuk produk non-LED  

     

    *klaim hanya untuk pembelian di toko offline

    Jenis produk yang bisa di klaim diantaranya:



     

    Philips memberikan jaminan bergaransi untuk seluruh jenis produknya

    *kecuali untuk produk Philips Essential LED Bulb dan Philips Essential LED Trueforce garansi 1 tahun



     

    Philips memberikan jaminan bergaransi untuk seluruh jenis produknya
    thumbnail-video-rencana-pencahayaan-untuk seluler
    Panduan rencana Pencahayaan Philips 

    Syarat klaim garansi:

     

    1.Kunjungi toko pembelian dengan membawa box beserta bukti pembelian (struk/invoice/Kode E-warranty, jika produk sudah terdaftar di e-warranty) 

    2.Produk terbukti cacat produksI

       

     
    3. Produk masih dalam masa garansi

    4. Penggunaan sesuai dengan spesifikasi produk

     

    Anda dapat dengan mudah menukarkan lampu Philips Anda, bila produk yang di terima mengalami cacat produksi  

     
    • Spesifikasi produk cacat produksi:
    •  
    • 1.Lampu mati dalam masa garansi
    • 2.Lampu berkedip pada saat dinyalakan
    • 3.Lampu menyala sebagian
    • 4.Masalah pada ulir atau bohlam

     
    • Tidak termasuk produk cacat produksi:
    •  
    • 1.Pecah
    • 2.Basah
    • 3.Penyok
    • 4.Di luar masa garansi
    • 5.Kesalahan instalasi/aplikasi
    • 6.Tegangan yang naik/turun
    • 7.Masalah pada grounding