Merek-merek lain dari

Pencahayaan pajangan
yang sempurna

SuperTrash, Amsterdam, Belanda


Ketahui bagaimana solusi pencahayaan ritel memberikan gaya ke toko SuperTrash.
Pelanggan SuperTrash mengamati bayangannya di AmbiScene Mirror dari Philips, pada pengaturan "Siang hari"

Sama seperti kita,
Philips ingin

memberikan kualitas. Philips tidak hanya menunjukkan hal ini dengan konsep pencahayaan mereka, namun juga melalui pendekatan dan solusi yang inovatif."

 

- Ingmar Brenninkmeijer, Kepala Divisi Ritel, SuperTrash

Pencahayaan Philips menerangi bar kopi pada toko SuperTrash di Amsterdam
Produk yang tergantung di rak di SuperTrash, diterangi oleh pencahayaan ritel Philips

Tantangan pelanggan


SuperTrash adalah merek fesyen terkenal di dunia. SuperTrash memiliki toko sendiri di 32 negara, dan 2.000 toko menampilkan mereknya. Untuk toko unggulan barunya di Amsterdam, SuperTrash ingin menggabungkan nuansa butik pakaian dengan layanan hotel. Dapatkah cahaya menciptakan efek yang tepat?
Seorang wanita berbelanja di SuperTrash, yaitu toko yang dilengkapi sistem pencahayaan ritel dan pencahayaan kamar ganti inovatif dari Philips

Pencahayaan yang tepat

 

Pakaian mewah seperti yang ada di SuperTrash memerlukan cahaya yang tepat. Tidak hanya untuk memamerkan kualitas pakaian, namun juga agar pelanggan dapat melihat bagaimana kualitas pakaian tersebut di luar toko.

 

Pencahayaan fesyen Philips sangat sesuai. Lampu sorot LED EcoStyle dipasang untuk menciptakan suasana dalam toko dan menerangi pakaian. Spektrum cahaya yang luar biasa berarti bahwa warna pakaian terlihat sama seperti warna asli pakaian tersebut. Pelanggan tidak lagi harus pergi ke luar ruangan untuk melihat bagaimana tampilan pakaian sebenarnya. LED Integrade dipasang untuk menghadirkan visibilitas yang jelas dan menarik untuk rak pajangan. Pencahayaan LED tak terlihat ini sesuai untuk hampir semua rak atau pajangan

 

Tinggi konfigurasi pencahayaan baru sesuai dengan pencahayaan ruangan. Cermin Ambiscene dapat beralih antara pengaturan 'malam hari', 'kantor', dan 'siang hari' dengan menyentuh tombol. Pengaturan ini memberikan kesempatan untuk melihat bagaimana pakaian terlihat dalam berbagai konteks kepada pelanggan.

 

Atas permintaan SuperTrash, kami menyesuaikan cermin Ambiscene dengan musik gaya klub malam yang memutar bila pelanggan memilih cahaya 'malam hari'. Sekarang, pencahayaan dan suara bergabung untuk menciptakan suasana yang sempurna.

Meningkatkan tampilan
dengan cahaya

Tim

SuperTrash

Desainer

Buka situs web

Referensi Terkait