Solusi untuk mengurangi biaya listrik

Area Pintu masuk - Matahari Department Store

Matahari Department Store,

Indonesia

Lihat bagaimana LED mengurangi biaya listrik

Pencahayaan Philips LED menawarkan desain pencahayaan dan konsistensi warna yang lebih baik, meningkatkan suasana toko kami dan membiarkan kami menikmati penghematan energi yang signifikan.
- Irwin Abuthan. Director, Real Estate and Store Planning.
Display area
Racks and Shelves Area 1
Racks and Shelves Area 2

Tantangan yang dihadapi

Tantangan untuk manajemen toko, terutama selama proyek retrofit adalah tempat penyimpanan pencahayaan yang perlu koordinasi yang lebih baik, sehingga kita mampu mengelola waktu dengan baik.

Pencahayaan yang tepat

Matahari Department Store bermitra dengan Philips untuk upgrade sistem pencahayaan. Selain meningkatkan suasana, toko berkonsentrasi pada konsep desain dan fitur merchandise dengan pencahayaan yang paling sesuai. Selain itu, Matahari Department Store ingin mengurangi biaya listrik dengan solusi meningkatkan pencahayaan yang hemat energi. Philips ditugaskan untuk menggantikan pencahayaan di 19.000-meter persegi Matahari Department Store di Jakarta. Untuk proyek ini, Philips direkomendasikan menggunakan GreenSpace G3, GreenAccent G2, Master LEDtube, FlexAccent and SmartBright LED Batten G2 untuk memenuhi kebutuhan toko untuk hemat energi dengan sistem pencahayaan yang didesain elegan.

Solusi Pencahayaan yang hemat listrik

Solusi Pencahayaan yang hemat listrik

Tim

Achmad Rizki Zein

Project Manager