Meningkatkan kualitas udara Klinik Vauban dengan kekuatan cahaya

Pengenalan klinik Vauban

Klinik Vauban

Livry-Gargan, Prancis

Klinik Vauban telah memilih solusi yang aman dan terbukti dengan luminer UV-C Philips untuk mengurangi penyebaran semua penyakit menular dan penyakit melalui udara seperti COVID-19.

pelanggan klinik vauban
Setelah berhasil melakukan pengaturan awal di ruang tunggu untuk konsultasi yang tidak terjadwal, kami telah memilih untuk melengkapi semua ruang konsultasi untuk melindungi pasien dan staf.
-Dr. Dirk-Uwe Clausen, Direktur Pelaksana
Tantangan pelanggan klinik Vaulban

Tantangan

Klinik Vauban terletak di dekat Paris di daerah yang memiliki kluster COVID-19 yang aktif dan tinggi. Melindungi pasien dan staf adalah masalah utama, itulah sebabnya klinik ingin memasang lampu disinfeksi UV-C di ruangan tempat pasien diterima.

Pencahayaan yang tepat

Di klinik Vauban, lampu udara atas disinfeksi UV-C Philips dipasang di ruang tunggu dan ruang konsultasi. Radiasi UV-C adalah disinfektan yang dikenal untuk udara, permukaan, benda, dan air yang dapat membantu mengurangi risiko tertular infeksi dan telah digunakan secara luas selama lebih dari 40 tahun.

Kasus terkait

Rumah Sakit Siloam

Solusi pencahayaan untuk Rumah Sakit - Siloam Hospitals

Rumah sakit Universitas kehutanan Beijing

Disinfeksi permukaan dan udara UV-C untuk memberikan perlindungan tambahan kepada pengunjung, staf, dan pasien di Rumah Sakit Universitas Kehutanan Beijing.

Optimax

Membantu OPTIMAX mencapai visinya tentang bangunan yang sehat