Kunjungan yang lebih aman ke kafe kopi Moza melalui pencahayaan disinfeksi

pengantar mozasvietnam

Jaringan kedai kopi Moza

Vietnam

Jaringan kedai kopi Moza telah memilih solusi yang aman dan terbukti dengan lampu disinfeksi UV-C Philips, untuk menjaga pelanggan dan karyawan mereka tetap aman selama masa COVID.

Setiap kali pelanggan mengunjungi jaringan kafe saya, staf dan saya juga memperkenalkan sistem disinfeksi yang telah dimiliki toko untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan.
Nguyen Nhat Bang, pendiri dan pemilik jaringan Moza’s Coffee
tantangan pelanggan mozasvietnam

Tantangan

Epidemi COVID-19 melanda, dan jumlah pelanggan yang datang ke kafe menurun. Selain itu, karyawan takut untuk pergi bekerja karena berisiko terinfeksi di tempat kerja. Karena di kafe biasanya banyak orang yang berkunjung dan membeli sekaligus, mudah terinfeksi melalui tetesan atau kualitas udara yang tidak memadai di ruang tertutup dan ber-AC.

Pencahayaan yang tepat

Di ruang tertutup, udara harus didisinfeksi untuk meningkatkan keselamatan karyawan dan pelanggan. Untuk memfasilitasi hal ini, jaringan kafe memasang perangkat disinfeksi UV-C Philips yang dipasang di plafon udara atas di seluruh kafenya, yang beroperasi dengan tenang dan efektif serta memungkinkan bisnis seperti biasa bagi pemilik kafe dan pengunjung. Manajer kafe secara aktif mempromosikan teknologi ini kepada pelanggan untuk meyakinkan bahwa pelanggan terlindungi selama berkunjung.

Kasus terkait

Ritz-Carlton Hotel

Temukan bagaimana pencahayaan perhotelan LED menciptakan pengalaman mewah di Ritz-Carlton Hotel, Berlin

Hotel Arizona di Lignano

Hotel Arizona telah memilih teknologi inovatif UV-C Philips untuk memastikan keselamatan dan disinfeksi bagi para tamunya.