Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Babak berikutnya
    pencahayaan perkotaan

    Riset City.People.Light

    Dapatkan beberapa inspirasi cahaya. Riset City.People.Light adalah pandangan pada pengembangan terbaru dan masa depan di pencahayaan kota. Dengan masukan dari para arsitek, perencana, dan pemimpin kreatif, riset ini menelusuri bagaimana tampilan dan rasa kota kita di masa depan.

     

    Hasil terbaru dari program riset ini dipublikasikan dalam buku dengan wawancara ahli, tren penting, dan konsep pencahayaan menginspirasi yang dihasilkan dari lokakarya Create the Livable City kami.

     

    Dengan membuka kompendium yang terdepan ini, kita akan mendapatkan pengetahuan tentang nasib sejumlah kota Eropa, baik dari perspektif sosial budaya maupun pencahayaan perkotaan.

     

    Carilah buku riset City.People.Light 2014 di toko buku khusus di seluruh dunia, beli di Amazon.com atau lihat versi flipbook. Lihat juga bagian unduhan di bawah.

    Sketsa dari buku riset city.people.light

    Wawancara ahli

     

    Siap untuk mendapatkan beberapa wawasan informatif? Buku tersebut berisi dialog dengan para pemimpin pemikiran, ahli industri, dan praktisi terdepan yang dikenal dalam hal desain, arsitektur, dan perencanaan perkotaan.

    Wawancara dari seorang ahli

    Matriks Masa Depan Perkotaan

     

    Memperkenalkan matriks Masa Depan Perkotaan: alat referensi untuk keseluruhan program City.People.Light. Ketahui lebih lanjut tentang perangkat analitis praktis ini dan cara Anda dapat menggunakannya untuk menentukan strategi pencahayaan Anda.

    Seorang ahli sedang menjelaskan matriks masa depan kota

    Lokakarya  

     

    Ketahui konsep cahaya yang dikembangkan dalam lokakarya Create the Livable City. Acara ini diadakan di enam kota Eropa yang berbeda, dan dihadiri oleh beberapa perencana perkotaan dan arsitek lanskap yang paling terkemuka di Eropa.

    Seorang wanita sedang membuat sketsa selama lokakarya

    Marco Bevolo

     

    Marco adalah ahli dalam bidang desain strategis, riset masyarakat, dan masa depan perkotaan. Ia adalah pendiri Marco Bevolo Consulting, dan sebelumnya adalah Direktur di kantor pusat Philips Design di Belanda.

     

    Ia telah menjadi pembicara di Wharton Business School, Temasek Polytechnic Singapura, Istituto Europeo di Design, Fashion Institute Arnhem, dan Tilburg University, Belanda.

     

    Di antara banyak prestasinya adalah dua penghargaan konferensi makalah terbaik ESOMAR dan Emerald Literati Award for Excellence. Ia adalah anggota Association of Professional Futurists.

    Penulis buku
    Tapio

    Tapio Rosenius

     

    Tapio adalah pendiri Lighting Design Collective, yaitu sebuah perusahaan yang mengkhususkan pada solusi pencahayaan arsitektur dan seni cahaya dengan portofolio yang terintegrasi secara unik dan mencakup layanan terdepan seperti pembuatan konten digital, pengembangan perangkat lunak pencahayaan, dan strategi desain. Perusahaan tersebut berbasis di Madrid, London & Helsinki, dan beroperasi secara global dengan jaringan kolaborator.

    Awalnya dari Finlandia, Tapio adalah desainer dan seniman yang karyanya telah diwujudkan di lebih dari 25 negara dan dikenal dengan banyak penghargaan dari bidang desain dan seni pencahayaan.


    Tapio lulus dengan gelar Magister Sains dari UCL Bartlett University, London dan Medianomi dalam Desain Pencahayaan dari TTVO, Finlandia. Ia adalah pembicara rutin di sejumlah akademi arsitektur dan desain serta acara profesional

    Hubungi kami

     

    Untuk pertanyaan bisnis mengenai sistem pencahayaan profesional kami, gunakan formulir ini

     

    Gunakan formulir mendetail kami untuk pertanyaan terperinci