Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Acara Peluncuran Tingkat Dunia

    di Ekinox Arena

    Menerangi

    arena dalam ruangan Ekinox


    LED ArenaVision menciptakan efek pencahayaan hiburan khusus yang secara normal akan memerlukan peralatan pencahayaan panggung khusus
    YouTube

    Kami membutuhkan
    solusi pencahayaan

    untuk pertandingan dan acara bola basket. Oleh karena itu, lampu sorot LED ArenaVision harus dapat menerangi tidak hanya area pertandingan tetapi juga panggung dan area publik."

     

    - Fabrice Pacquelet, direktur klub bola basket JL Bourg

    Tantangan pelanggan

     

    Pada tahun 2011, Bourg-en-Bresse Agglomeration (BBA) memutuskan untuk merenovasi pusat pameran Ainterexpo. Gedung ini dibangun pada tahun 1970-an dan memiliki tiga aula. Dimulai pada tahun ini, aula keempat ditambahkan dengan luas 9.940 m2. Berkat modularitas penyangganya dan platform teknisnya, aula utama dapat mengakomodasi kinerja dalam 360°. Hanya sistem pencahayaan luar biasa yang dapat menyesuaikan dengan modernitas ini – itulah mengapa LED ArenaVision menjadi terlibat.

    Pencahayaan yang tepat 


    Lampu sorot tersebut tidak hanya harus menerangi area pertandingan tetapi juga area panggung dan ruang publik. Juga penting untuk klub bola basket JL Bourg agar dapat mematikan lampu sorot sepenuhnya dan kemudian menyalakannya kembali setelah beberapa detik untuk elemen pertunjukan sebelum pertandingan, yang tidak mungkin dengan lampu halida logam. LED ArenaVision bisa mendapatkan daya penuh dalam beberapa detik.

     

    Keuntungan 

    Menerangi arena dalam ruangan Ekinox

    Tim

    Arsitek

    Pemasang

    Fotografer

    Referensi Terkait