Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Pencahayaan yang

    sesuai kebutuhan di Emirates Arena

    Emirates Arena,
    Inggris


    Ketahui bagaimana lampu sorot yang inovatif memberikan pandangan olahraga yang fantastis di Emirates Arena
    Philips Lighting menerangi Emirates Arena, Inggris, dengan lampu sorot.

    Dalam proyek
    berskala besar

    Dalam proyek besar seperti Lighting Arena, Anda perlu mendapatkan kepastian bahwa penyuplai dapat memberikan keahlian spesialis dan pengalaman yang dibutuhkan. Profesionalisme dalam tim Philips, dan kualitas produknya, memainkan peranan penting dalam kesuksesan proyek ini.”

     

    - Tom Pheely, Arup

    Para pengendara sepeda berkendara di Emirates Arena, Inggris, diterangi oleh solusi Pencahayaan Olahraga Philips

    Tantangan pelanggan

     

    The Lighting Arena di Glasgow dicanangkan sebagai rumah baru bagi olahraga di Skotlandia. Bersiap menjadi tuan rumah dari sekian banyak kegiatan di perlombaan negara-negara persemakmuran 2014, wahana ini membutuhkan sistem pencahayaan yang dapat memberikan tingkat cahaya yang tepat untuk cabang olahraga tenis, sepeda, judo, tinju, dan banyak lagi.

    Pencahayaan yang tepat 


    Untuk wahana olahraga modern seperti Emirates Arena, pencahayaan yang memadai sangatlah penting. Selain arena utama, yang memiliki 7.000 tempat duduk dan dapat menampung berbagai kegiatan olahraga, ada juga velodrome yang berdampingan, dengan tempat yang cukup untuk 4.000 penonton. Velodrome tersebut dijadikan pusat olahraga sepeda Skotlandia, dan membutuhkan tingkat cahaya yang konsisten di seluruh interiornya.


    Philips siap mewujudkan pencahayaan yang dibutuhkan. Kami memasang 188 lampu sorot ArenaVision di seluruh arena, yang dapat dinyalakan secara individual untuk mendapatkan tingkat cahaya yang berbeda. Tingkat cahaya ini dapat diubah berdasarkan status acara, atau jika ditampilkan dalam televisi. Dengan menggunakan sistem kontrol Dynalite, staf dapat memilih di antara 40 pengaturan cahaya untuk olahraga yang berbeda.


    Di dalam velodrome, 272 lampu sorot ArenaVision tambahan dipasang, memastikan pandangan yang sangat jernih untuk para atlet dan penggemar olahraga. Selain memberikan kenyamanan visual dan kejernihan yang maksimal, mereka dapat disesuaikan dengan kontroler ToBe Touched tersendiri, yang memungkinkan operatornya untuk menyesuaikan tingkat cahaya, warna, temperatur warna dan saturasi. Dengan lampu-lampu baru tersebut, The Emirates Arena siap menciptakan awal yang spektakuler.


    Philips akan melanjutkan keterlibatannya dengan Arena tersebut melalui paket pascapembelian, memastikan pencahayaan tersebut terus memberikan performa yang optimal.

    • Smart Interfaces
      Smart Interfaces
      Jajaran produk ToBeTouched terdiri atas antarmuka pengguna untuk mendorong interaktivitas pengguna dengan sistem/luminer. Tersedia antarmuka ToBeTouched untuk hampir setiap luminer...

    Pandangan yang jernih, 
    acara yang sangat seru

    Tim

    Emirates Arena

    Klien

    Referensi Terkait