Merek-merek lain dari

    Jalanan yang lebih aman

    di depan

    Jalan Raya A5
    Tamworth, Inggris

     

    Ketahui bagaimana pencahayaan jalan LED membuat jalan raya yang sibuk menjadi lebih aman untuk pengemudi.

    LED Philips menghadirkan kesejahteraan untuk Da Nang - menerangi sang naga

    Philips
    SpeedStar

    Instalasi di Jalan Terusan A5 Tamworth memastikan semua cahaya luminer putih yang terang difokuskan pada jalan raya, sehingga mengurangi konsumsi energi, menambah keselamatan jalan untuk pengemudi, dan membantu meminimalkan polusi cahaya secara signifikan."

     

    -Roy Cupples, Manajer Desain Listrik, Amey.

    Tantangan pelanggan

     

    Setiap otoritas publik ingin jalanannya seoptimal mungkin, namun kesulitannya adalah menerangi jalan dengan aman tanpa menguras keuangan kota. UK Highways Agency, bersama kontraktornya Amey, bekerja sama dengan Philips untuk mengetahui bagaimana mereka dapat menerangi jalan raya sibuk ini dengan aman sekaligus memangkas biaya.

    Jalan Raya A5, Tamworth diterangi oleh pencahayaan LED Philips

    Pencahayaan yang tepat 

     

    "A5 Tamworth adalah jalan raya sibuk yang dilalui pengemudi di sepanjang West Midlands. Menambah pencahayaan di sepanjang jalan ini berarti perjalanan yang lebih aman dan nyaman bagi ribuan pengemudi setiap hari. Namun, efisiensi energi sekarang semakin diperhatikan oleh sejumlah dewan kota di Inggris, sehingga sangat penting untuk mencari solusi yang akan mengurangi konsumsi daya sekaligus mempertahankan standar pencahayaan.


    Pencahayaan jalan LED dapat mewujudkannya. Luminer SpeedStar terpasang di sepanjang sisi jalan, memberikan cahaya putih jernih tanpa efek silau yang akan ditambahkan oleh sistem pencahayaan yang lebih lama. Pengujian menunjukkan bahwa cahaya putih akan meningkatkan visibilitas untuk pengemudi, sehingga mereka dapat lebih mudah mendeteksi gerakan, dan memberikan lebih banyak waktu untuk berhenti jika sesuatu melintas di jalur mereka.


    Namun kecanggihan LED bukan itu saja. Konsumsi energi SpeedStar yang rendah berarti biaya operasional diturunkan hingga 70%, dan produksi CO₂ akan dikurangi sebesar 47,4 ton per tahun. Selain itu, daya tahan dan masa pakai SpeedStar yang lama akan mengurangi kunjungan pemeliharaan hingga separuhnya".

    Referensi Terkait