Merek-merek lain dari

    Mulai dari tambang terlantar

    hingga aset lokal

    C-Mine,
    Genk, Belgia


    Ketahui bagaimana menyalakan tambang terlantar telah membantu masyarakat di Genk tumbuh

     

    Philips menerangi C-mine dan menjadikannya lokasi ciri khas yang luar biasa

    Gabungan
    yang hemat energi, 

    Solusi LED standar dan khusus telah menghidupkan situs bersejarah kami. Aktivitas masa mendatang akan memastikan gaya yang layak mereka dapatkan. "

     

    - Wim Dries, Walikota Genk

     

    Pencahayaan warna yang menarik membuat C-mine menonjol
    C-mine di pagi hari

    Tantangan pelanggan

     

    C-Mine di Genk adalah peninggalan industri bersejarah. Setelah situs bisnis penggalian batubara berkembang, dua pit logam utama masih mendominasi lanskap lokal. Ingin mempercantik alun-alun di sekitar lokasi dan menghasilkan peningkatan pariwisata ke area ini, pejabat setempat mencari konsep pencahayaan yang menarik.

    Pencahayaan yang tepat 


    Bagian tengah situs dua pintu terowongan tambang raksasa tersebut mencapai tinggi 50 dan 70 meter. Dewan kota setempat ingin melestarikan sejarah lokasi ini, mereka ingin mengubahnya menjadi pusat visual yang menakjubkan.

     

    Philips telah memiliki penemuan yang inovatif. Perlengkapan lampu LEDline terobosan kami ditempatkan dengan seksama di sepanjang bagian dalam dan tepi pintu terowongan, mengisi struktur logam kerangka dengan pencahayaan eksterior penuh warna. Pada malam hari, pintu masuk terowongan menjadi lokasi yang menarik. Dengan cahaya di tempatnya, pintu masuk tersebut telah berubah menjadi lokasi ciri khas neo-industri yang mencolok, yang mengapresiasi pentingnya tempat tersebut dalam sejarah Genk.

     

    Selain itu, sistem pencahayaan lokasi ciri khas LED ditempatkan di sekeliling alun-alun, sehingga menjadikannya sebagai tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi atau dilewati. Manfaat memindahkan lampu jauh dari pusat alun-alun ke samping mengalihkan perhatian pengunjung ke struktur megah di sekitar lokasi tersebut. Area ini telah dibuat jauh lebih menarik, dan dewan kota Genk memperoleh manfaat dari biaya kepemilikan rendah berkat lampu LED yang hemat energi dan rendah pemeliharaan.

     

    Seluruh masyarakat mendapatkan manfaat dari tambang yang direnovasi. Pariwisata telah meningkat, dan usaha bisnis baru di lokasi tersebut mendanai pusat budaya untuk seni.

    Menghormati sejarah kota
    dengan cahaya

    Tim

    Dewan kota Genk

    Klien

    Situs Web

     

    Hanneke Kijne HOSPER

    Arsitek Lanskap
    Situs Web

    Luc Peumans Melukis Dengan Cahaya

    Referensi Terkait