Merek-merek lain dari

    Membuat percikan dengan

    pencahayaan yang memukau

    Fonte Monumental,
    Lisbon, Portugal


    Lihat bagaimana pencahayaan air mancur mempesona pengunjung dan penduduk di Fonte Monumental di Lisbon
    Pencahayaan LED Philips di pencahayaan Fonte Monumental

    Menjadi bagian dari
    instalasi  

    tim dalam proyek ini sangat sederhana. Dukungan teknis yang diberikan oleh Philips membantu kami mencapai karya terbaik dalam waktu sesingkat mungkin."

     

    - João Pedreño, Teknisi, H-Tecnic

    Melihat lebih dekat ke Fonte Monumental di Portugal, Lisbon diterangi dengan pencahayaan air mancur Philips
    Pemandangan spektakuler Fonte Monumental di Lisbon, Portugal menciptakan luar biasa

    Tantangan pelanggan

     

    Air mancur Alameda yang indah adalah sumber kebanggaan penduduk setempat di Lisbon. Dibangun pada 1940-an, air mancur ini sebelumnya diterangi oleh perlengkapan lampu halogen yang menghabiskan banyak daya. Saat kota Lisbon memutuskan merenovasi air mancur tersebut, kota menginginkan sistem pencahayaan yang akan menghemat energi dan menarik wisatawan.

    Pencahayaan air mancur Philips mengubah Fonte Monumental menjadi lokasi ciri khas yang menakjubkan di malam hari

    Pencahayaan yang tepat 


    Kota Lisbon memiliki beberapa tujuan wisata air mancur. Untuk menarik wisatawan dan mempercantik kota, tujuan wisata ini harus memiliki suasana yang aman dan menyenangkan, serta penampilan yang menjadi buah bibir. Selain itu, kota ingin pencahayaan air mancur baru menghemat setidaknya 50% energi dibandingkan dengan sistem lama.

     

    Philips memiliki solusi yang canggih. Luminer bawah air C-Splash2 ditempatkan di sekitar tepi bagian dalam dari air mancur, sehingga secara dramatis menerangi aliran air yang menyembur ke arah tengah. Cahaya mewah bersinar ke atas patung kuda dan malaikat, menyempurnakan kemegahan patung tersebut dan membuat orang yang lewat berhenti dan menatapnya.

     

    Untuk menjaga tampilan instalasi cahaya asli, versi khusus C-Splash2 telah dikembangkan, menggunakan LED putih yang menghasilkan suhu cahaya hangat 4000k. Sistem pengkabelan yang kami gunakan memungkinkan perlengkapan lampu diposisikan hingga 45 meter dari sumber listrik. Teknologi kabel ini membatasi pemadaman listrik dan menurunkan biaya instalasi, operasi, dan pemeliharaan.


    C-Splash2 hanya menggunakan daya sebesar 25W, dibandingkan dengan daya 300W yang digunakan oleh lampu halogen sebelumnya. Perlengkapan lampu LED modern dan sistem kontrol hemat energi telah mengurangi konsumsi listrik sebesar 91% secara mengejutkan, penghematan yang luar biasa.

    • C-Splash 2
      C-Splash 2
      C-Splash 2 merupakan perlengkapan lampu bawah air yang sangat tipis untuk memberikan warna dinamis dan cahaya yang berubah warna di air tawar atau air asin hingga kedalaman 4,6 met...

    Pharos LPC2

    Membuat
    masyarakat bangga

    Tim

    Kota Lisbon

    Klien

    Manuel Saldanha

    Arsitek

    Referensi Terkait