Merek-merek lain dari

    Perubahan sederhana membuat

    perjalanan menjadi lebih aman

    Jembatan Schougen,
    Malmö, Swedia


    Ketahui bagaimana pencahayaan luar ruangan LED membuat jembatan Schougen menjadi lebih aman di malam hari
    Jembatan Schougen di Malmo diterangi oleh luminer LED Philips, dikencangkan dengan sistem kabel minimum.

    Philips adalah
    satu-satunya kontraktor

    yang memasok jenis solusi pencahayaan ini. Kami menerima dukungan yang luar biasa."

     

    - Johnny Clausen, manajer pencahayaan publik di kota Malmö

    Luminer FreeStreet LED dari Philips, luminer minimalis untuk pencahayaan jalan

    Tantangan pelanggan

     

    Jembatan Schougen di Malmö sangat memerlukan sejumlah lampu baru. Sejak 1970, jembatan tersebut diterangi dengan luminer merkuri yang memerlukan banyak daya. Luminer ini menerangi jembatan dengan buruk dan menyinari cahaya ke area lain. Kota Malmö menghubungi Philips untuk mencari solusinya.

    Pencahayaan yang tepat 


    Meskipun jembatan hanya memiliki luas panjang 34 meter dan lebar 18 meter, namun pencahayaan yang jelas tetap penting. Diharapkan bahwa sistem baru akan meningkatkan visibilitas untuk pengemudi dan pejalan kaki dan mengurangi biaya energi. Setelah melihat sistem FreeStreet kami di Bangunan & Cahaya yang jernih, perwakilan Malmö sangat ingin mengetahui apakah sistem tersebut dapat meningkatkan keselamatan di jembatan.

     

    Philips mulai bekerja memasang FreeStreet. Perlengkapan lampu bebas gantung dipasang di kabel yang juga memasok listrik dibandingkan menggunakan tiang lampu. Sistem baru ini selaras secara tepat dengan lampu LED pada jalan di bawah, sehingga cahaya yang bersinar di lokasi yang diperlukan tanpa berlebihan. "Sekarang cahaya dengan tepat menyinari lokasi yang memerlukan cahaya", ujar manajer pencahayaan umum Johnny Clausen. "Ini adalah manfaat besar jika kita pernah ingin meningkatkan tingkat pencahayaan, karena kita dapat dengan mudah menambahkan lebih banyak luminer LED ke kabel yang ada”"

     

    Sistem baru ini telah meningkatkan jumlah sumber cahaya tanpa menambahkan lebih banyak tiang cahaya. Selaras dengan keinginan dewan kota Malmö, lampu LED sangat tersembunyi; lampu tersebut muncul untuk menggantung di udara pada malam hari, dan nyaris tidak terlihat di siang hari. Tidak hanya LED menggunakan lebih sedikit energi dan meningkatkan keselamatan di jembatan, LED ini juga memiliki masa pakai yang diharapkan selama 12,5 tahun.

     

    Dengan mengganti pencahayaan merkuri di jembatan Schougen dengan pencahayaan LED yang hemat energi, total daya terpasang berkurang sebesar 202,4W. Jumlah penghematan energi ini sebesar 810 kWh/tahun untuk kota Malmö.

    Lebih banyak cahaya untuk
    lebih sedikit biaya

    Tim

    Kota Malmö, departemen jalan

    Klien

    Referensi Terkait