Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Menciptakan kantor

    Kantor

    Gedung Generali,

    Prancis

     

    Ketahui bagaimana Generali meningkatkan kebugaran di tempat kerja dengan pencahayaan kantor modern

     

    Pencahayaan modern untuk kantor dari Philips

    Untuk Generali, sasarannya adalah

       

    untuk meningkatkan kesejahteraan pengguna setinggi mungkin. Solusi LED menawarkan penghematan energi yang penting dan memerlukan perawatan yang sangat sedikit. Hal ini akan membantu pengguna akhir di masa mendatang mengurangi biaya operasional total gedung.''

     

    -Jean-Marc Pascard, Direktur Manajemen Aset

    Area istirahat di gedung Generali, Prancis, diterangi oleh Philips
    Menerangi area sirkulasi secara efektif dengan pencahayaan kantor Philips

    Tantangan pelanggan

     

    Generali adalah raksasa asuransi, yaitu yang terbesar ketiga di dunia. Saat Generali merenovasi kantornya seluas 800m2 di Paris, mereka ingin menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi para karyawan. Dapatkah Philips meningkatkan kesejahteraan di tempat kerja, sekaligus menjaga biaya operasional dan perawatan tetap rendah?  

    Peningkatan kesejahteraan di tempat kerja dengan pencahayaan kantor Philips

    Pencahayaan yang tepat 

     

    Untuk Generali, renovasi adalah kesempatan untuk meningkatkan kehidupan bagi karyawannya. Pengaturan sebelumnya adalah pencahayaan konvensional yang murni fungsional untuk mempertahankan tingkat pencahayaan secara keseluruhan. Namun, jelas bahwa sistem LED dapat menciptakan tempat kerja yang lebih nyaman. Setelah beberapa tes pada fasad bangunan, Generali memutuskan untuk membuat langkah berani. Langkah ini akan membuat gedung mereka menjadi blok kantor pertama yang diterangi seluruhnya dengan LED.

     

    Untuk membantu keberhasilan proyek, Generali mempekerjakan arsitek Anthony Béchu untuk menyusun rencana desain internal baru. Philips ditugaskan untuk memberikan solusi khusus di mana LED

    diintegrasikan dengan plafon, untuk meningkatkan estetika. Untuk mencapai hal ini, kami menciptakan pengaturan pencahayaan kantor khusus menggunakan jaringan dari LED Spot yang dipasang ke panel plafon buatan.

     

    Total sebanyak 422 luminer diintegrasikan pada jaringan plafon. Pencahayaan kantor baru ini memiliki kenyamanan visual yang meningkat bagi pekerja, dan sebagai hasilnya lingkungan kerja menjadi lebih efisien. Desain cerdas memastikan bahwa tidak ada pantulan yang mengganggu pada layar komputer, dan tidak ada silau dari luminer.

     

    Gedung Generali adalah kantor pertama di dunia yang sepenuhnya diterangi dengan LED. Pencahayaan kantor baru yang modern ini mematuhi seluruh standar tempat kerja, dan karena energi dan kebutuhan perawatan yang rendah, biayanya pun tetap rendah.

    • MASTER LEDspot LV
      MASTER LEDspot LV
      Memberikan sinar aksen hangat seperti halogen, MASTER LEDspot LV adalah solusi retrofit yang ideal untuk aplikasi pencahayaan sorot dan umum di industri perhotelan. Lampu tersebut ...

    Referensi Terkait