Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Pencahayaan instan
    dalam keadaan darurat

    Holbaek Hospital, Denmark

     

    Ketahui bagaimana sistem pencahayaan meningkatkan layanan darurat di Holbaek Hospital, Denmark.

     Ruang tunggu di Holbaek Hospital, Denmark, ini menggunakan pencahayaan tersembunyi perawatan kesehatan dari Philips

    Kualitas cahaya
    meningkat,

    dan dengan LED, cahaya optimal langsung diperoleh begitu lampu dinyalakan. Dampaknya sangat besar, terutama di rumah sakit tempat segala hal sering terjadi sangat cepat."

     

    - Henrik Jørgensen, Teknisi Listrik, Holbæk Hospital

     

    Pencahayaan tersembunyi, dari pencahayaan Philips untuk perawatan kesehatan, digunakan di Holbaek Hospital, Denmark

    Tantangan pelanggan

     

    Sebagai pusat layanan darurat, Holbæk Hospital harus siap merawat pasien dengan cepat. Rumah sakit yang merupakan salah satu dari empat rumah sakit darurat di kawasan Sjælland ini menerima pasien selama 24 jam sehari/7 hari sepekan dan sering melakukan tindakan penyelamatan. Dapatkah cahaya meningkatkan standar layanannya sekaligus menghemat energi?

    Pencahayaan yang tepat 

     

    Untuk rumah sakit darurat, gangguan dalam perawatan dapat berarti hidup atau mati. Dengan pertimbangan ini, pencahayaan LED merupakan tambahan sempurna pada pengaturan di rumah sakit, berkat masa pakainya yang lama. Philips memasang 25 lampu LED CoreView di seluruh pusat steril rumah sakit, sehingga peningkatan visibilitas sangat nyata terlihat. "Pencahayaannya benar-benar lebih baik daripada yang digunakan sebelumnya," Asisten Steril, Helle Andersen, menjelaskan. "Anda dapat melihat semuanya dengan jelas. Saya bahkan dapat membaca tanpa kacamata dan senang rasanya dapat meredupkan lampunya."

     

    Pencahayaan tersembunyi lainnya dipasang dalam bentuk luminer Coreview dan SmartForm. Lampu inovatif ini memberikan visibilitas terang bagi petugas medis, dan penghematan besar berkat performa hemat energinya. Di ruang operasi, kontrol pintarnya akan meredupkan dan pada akhirnya benar-benar mematikan lampu bila tidak ada gerakan yang terdeteksi, sehingga menghemat lebih banyak energi.

     

    Departemen Anestesi dan Operasi dipasangi lampu tabung T5, yang menerangi ruangan dengan cahaya terang, sehingga membantu konsentrasi petugas medis. Selain itu, sistem pencahayaan baru untuk rumah sakit akan menghemat tagihan listrik rumah sakit, dan dengan bola lampu T5 yang dapat bertahan hingga 24.000 jam dan bola lampu LED yang dapat bertahan hingga 50.000 jam, pemeliharaan akan jauh berkurang.

     

    "Solusi pencahayaan baru di departemen Anestesi dan Operasi jauh lebih hemat energi daripada solusi sebelumnya – dan staf juga merasa lebih senang dengan sistem pencahayaan baru ini karena nyaman bagi pasien dan tidak menyilaukan."


    -Søren S. Stage-Madsen dari Højager Belysning

    Pencahayaan
    bebas gangguan

    Tim

    Wilayah Sjælland

    Klien

    HøjagerBelysning A/S

    Konsultan proyek

    Referensi Terkait