Merek-merek lain dari

Suggestions

    Menetapkan
    standar baru
    untuk perawatan kesehatan ramah lingkungan

    Imperial College of London Diabetic Center, UEA

     

    Ketahui bagaimana pencahayaan membantu ICLDC membangun gedung terang yang ramah lingkungan.

     

    Fasad Imperial College of London Diabetic Center menggunakan Philips Lighting untuk membantu membuat bangunan yang ramah lingkungan

    Philips Lighting memberikan
    desain luar biasa

    dan solusi ramah lingkungan yang memungkinkan kami mendapatkan efek yang dikehendaki untuk proyek ICLDC/AlAin. Kami sangat gembira dengan hasilnya, sebuah prestasi mengagumkan untuk salah satu fasilitas perawatan kesehatan utama di UEA."

     

    - Ahli Teknik, Baraa Ali

    seorang gadis memegang boneka beruang

    Tantangan pelanggan

     

    Pada tahun 2011, Imperial College London bergabung dengan Mubdala. Konsepnya adalah mengobati diabetes di UEA dengan pusat perawatan kesehatan baru. Philips digunakan untuk memenuhi persyaratan ramah lingkungan dan memberikan pencahayaan fungsional bagi para tenaga perawatan kesehatan.

    Pencahayaan yang tepat 

     

    Sebagai pusat perawatan kesehatan, pendidikan, dan penelitian, bangunan ini menaungi berbagai macam aktivitas medis. Sistem pencahayaannya harus memenuhi persyaratan fungsi, sekaligus menggabungkan input kreatif desainernya. Selain itu, sistem pencahayaan juga harus benar-benar hemat energi.

     

    Lampu LED siap menyisipkan inovasi tertentu di bangunan ini. Untuk menerangi area kerja dengan lampu yang tidak menyilaukan, luminer tersembunyi LEDALITE Pique dipilih karena cahayanya yang semi-tidak langsung dan rasio output cahaya tingginya. Di koridor, navigasi terang didukung melalui luminer LED LuxSpace. Di area umum, LED Dayzone dipasang untuk memberikan cahaya yang menyegarkan dan menyenangkan yang menyerupai cahaya siang hari.

     

    Sistem pencahayaan internal menyediakan cahaya fleksibel dan nyaman dengan visibilitas terang yang dibutuhkan oleh petugas medis. Di bagian luar gedung, fasad memberikan tampilan inspiratif melalui terangnya lampu ColorReach PowerCore. Efek warna dinamis meningkatkan keindahan bangunan, sehingga menjadikannya sebagai ciri khas ikonis di Emirat Al Ain.

     

    ICLDC menggunakan pencahayaan 100% hemat energi. Di area tertentu di bangunan ini, konsumsi energi berkurang menjadi 40% lebih rendah dibandingkan standar lokal yang diwajibkan dan menjadi prestasi besar bagi pusat kesehatan ini.

    • ColorReach Powercore gen2
      ColorReach Powercore gen2
      ColorReach Powercore adalah perlengkapan lampu LED pertama yang cukup kuat untuk pencahayaan yang sangat terang dan dinamis pada fasad arsitektur besar. ColorReach Powercore mengga...

    Memasang
    pencahayaan ramah lingkungan

    Tim

    Mubadala

    Klien

    Referensi Terkait