Merek-merek lain dari

Saran

    Hiburan
    melalui cahaya

    Klinik Psikiatri, Rumah Sakit Knight of St. John of Jerusalem, Oberhausen, Jerman


    Ketahui bagaimana lampu memberikan keceriaan bagi pasien rawat inap di klinik Psikiatri di Oberhausen.
    Perawat berjalan di koridor dengan cahaya lampu Philips di klinik psikiatri

    Kami berhasil mencapai
    sasaran

    untuk menciptakan atmosfer menyenangkan bagi pasien dan terapis dengan sentuhan pribadi. Dampak cahaya bagi orang banyak tidak dapat dianggap remeh, dan inilah yang meyakinkan saya bahwa penggunaan sistem pencahayaan yang tepat dapat memberikan efek terapeutik yang bermanfaat."

     

    - Manfred Rönfeldt, Direktur Teknis Psychiatrie Oberhausen

    Ruang pasien di klinik psikiatri diterangi lampu Philips
    Ruang pasien di klinik psikiatri diterangi lampu Philips

    Tantangan pelanggan


    Klinik Psikiatri, Psikoterapi, dan Psikosomatik merupakan fasilitas modern. Klinik yang berlokasi di Rumah Sakit Knight of St. John of Jerusalem di Oberhausen ini menyediakan fasilitas rawat inap yang dapat menampung ratusan pasien. Klinik tersebut meminta bantuan Philips untuk menciptakan atmosfer hangat bagi pasien.
    Perawat berjalan di koridor yang diterangi lampu Philips di klinik psikiatri

    Pencahayaan yang tepat

     

    Sejak dioperasikan pada tahun 1978, klinik ini selalu berkomitmen terhadap perawatan pasien. Saat menambahkan 160 ruang lagi di fasilitasnya, departemen ini memerlukan sistem pencahayaan baru. Sistem cahaya baru diharapkan dapat menghilangkan suasana rumah sakit yang dingin dan menakutkan, dan membantu memberikan kesan hangat dan bersahabat di klinik.

     

    Sistem pencahayaan rumah sakit dari Philips menyisipkan inovasi di fasilitas ini. Direktur klinik ini menerapkan konsep ‘Cahaya Personal’, yang memungkinkan staf dan pasien mengatur pencahayaan ruang dan koridor sesuai kebutuhan. Tingkat kontrol terpisah ini membuat pasien nyaman dan membantu petugas medis lebih mudah melakukan tugasnya.

     

    Cahaya terutama diperoleh dari luminer Rotaris dan Savio. Tersedia pilihan warna lampu antara 2700 Kelvin (putih hangat) dan 6500 Kelvin (putih terang). Nilai-nilai tersebut sesuai dengan cahaya alami yang terdapat di luar, dan jenis cahaya tersebut memungkinkan tingkat melatonin dan kortisol dalam tubuh disesuaikan secara selektif, sehingga menghasilkan efek menenangkan atau menguatkan. Intensitas dan warna cahaya dapat disesuaikan secara terpisah dengan menyentuh tombol.

     

    Dengan sistem pencahayaan baru untuk rumah sakit ini, klinik memiliki atmosfer menenangkan dan hangat yang membantu pasien merasa nyaman.

    Membuat pasien
    merasa nyaman

    Tim

    Manfred Rönfeldt, Psychiatrie Oberhausen

    Manajer Proyek

    Petra Sachse

    Arsitek

    Petra Wörner

    Arsitek

    Martin Sonis, K sys Krankenhaus Systemtechnik

    Pemasangan

    Ralf Nowack, Philips Lighting

    Konsultan pencahayaan

    Referensi Terkait