Merek-merek lain dari

    Tetap waspada

    dengan cahaya

    Lindehof Health Centre,
    Belanda

       

    Ketahui bagaimana lampu membantu staf tetap waspada di Lindehof Health Centre.
    Kantor di Lindehof Health Centre diterangi lampu Philips

    Sangat terang dan

    lampunya tidak terlalu

    melelahkan bagi mata karena cahaya terangnya. Juga hemat listrik hingga 50%. Tanpa bantuan Philips Lighting Capital, saya tidak akan melakukan investasi ini dan memanfaatkan semua keuntungannya."

     

    -Jan van der Meij, Dokter Umum dan rekan pemilik Lindehof Health Centre

    Ruang konsultasi di Lindehoff Health Centre diterangi pencahayaan Philips Lighting

    Tantangan pelanggan


    Lindehof Health Centre di Hazerswoude-Dorp adalah layanan kesehatan multidisiplin. Pusat kesehatan ini didukung oleh praktik dokter umum, apotek, praktik fisioterapi, serta Pusat Pemuda dan Keluarga. Philips memberikan sistem pencahayaan yang akan membantu staf tetap waspada dan fokus.
    Lampu LED hemat energi dari Philips menerangi ruang periksa di Lindehoff Health Centre

    Pencahayaan yang tepat

     

    Pemilik pusat kesehatan ini sangat peduli dengan kesehatan. Bukan hanya kesehatan pasiennya, namun juga kesehatan lingkungan. Karena alasan itulah sistem pencahayaan di pusat kesehatan ini harus ramah lingkungan yang juga dapat mendukung kesejahteraan. Namun, biaya juga menjadi faktor pertimbangan. Philips Lighting Capital mampu membantu dengan memberikan program sewa guna sebagai investasi awal.

     

    Setelah proyek ini dapat dilaksanakan, kami memasang pencahayaan LED hemat energi. PowerBalance digunakan untuk menghadirkan kenyamanan visual di area kerja. Pilihan ini digunakan karena lampunya yang nyaman, yakni cukup terang tanpa lampu meja, namun tidak menyilaukan. Lampu plafon CoreView yang digunakan di atas tempat tidur pasien memberikan visibilitas luar biasa bagi petugas medis.

     

    Lampu dikontrol melalui OccuSwitch DALI, yang menggunakan deteksi kehadiran dan cahaya matahari untuk menyesuaikan tingkat cahaya secara otomatis, sehingga mengurangi penggunaan energi berlebih.  "Saya senang sekali dengan sistem pencahayaan ini," ujar rekan pemilik, Jan van der Meij. "Lampu ini menyenangkan dan tidak terlalu melelahkan bagi mata karena cahaya terangnya."

     

    LED hemat energi dan kontrol pencahayaan pintar memberikan perbedaan sangat besar. Dibandingkan dengan pencahayaan biasa, sistem baru ini akan menghemat energi dan biaya terkait hingga 50%. Selain itu, lampunya pun tidak perlu diganti selama 20 tahun ke depan.

    Referensi Terkait