You are now visiting the Philips lighting website. A localized version is available for you.
Suggestions

    Menghadirkan keceriaan

    di rumah sakit anak

    Ronald McDonald VU,
    Amsterdam, Belanda


    Ketahui bagaimana pencahayaan LED rumah sakit menghibur anak-anak yang sakit di Ronald McDonald VU.

     

    Terowongan LED Philips Lighting di rumah sakit Ronald McDonald VU, Amsterdam

    Terowongan
    selalu menghibur

    menjadi pengalaman unik bagi anak-anak dan orang tuanya. Sangat menyenangkan bagi anak-anak."

     

    - Marijke Peer, Pengurus Ronald McDonald VU Kinderstad

     

    Tantangan pelanggan

     

    Pusat medis VU di Amsterdam tahu bagaimana cara merawat anak-anak. Untuk memberi pasien anak-anak pengalih perhatian dari penyakitnya, mereka mendedikasikan sebuah area bermain di rumah sakit yang diberi nama Ronald McDonald VU Kinderstad. Dapatkah lampu membantu anak-anak melupakan penyakitnya?

    Pencahayaan yang tepat 


    Kinderstad adalah semacam kota yang kecil dan menyenangkan bagi anak-anak. Di dalamnya ada lapangan sepakbola kecil, sebuah mobil balap, sebuah studio radio, sebuah komputer dan pojok TV, dan sebuah tempat untuk mengamati pesawat. Philips hadir untuk menambahkan hal yang menarik bagi Kinderstad.


    Untuk memuluskan transisi dari lingkungan klinis ke dunia Kinderstad yang menyenangkan, sebuah terowongan cahaya dengan pencahayaan penuh warna yang khusus telah didesain. Anak-anak senang berjalan menyusuri terowongan menuju Kinderstad. Terowongan ini sepanjang tujuh meter, dan cukup lebar untuk dilewati sebuah tempat tidur. Ini artinya cahaya tersebut harus cukup terang untuk dilihat oleh anak yang sedang berbaring, namun tidak begitu intens sehingga bisa menyebabkan masalah bagi anak-anak yang menderita epilepsi.


    Setelah sejumlah pemasangan uji coba, VidiWall DPIX 600 dipilih sebagai sumber cahaya. Jaringan piksel RGB LED yang terdistribusi secara merata ini memungkinkan untuk memperlihatkan efek pencahayaan rumah sakit yang dapat dinikmati, dan gambar-gambar yang dikontrol oleh komputer. Untuk efek cahaya terbaik, 1.722 LED piksel ditempatkan dengan jarak 15 cm satu sama lainnya di belakang dinding plastik putih tembus pandang, memberikan tampilan terdifusi yang cantik pada warna tersaturasinya. Dengan prosesor video VidiWall, terowongan ini ditransformasi menjadi pelangi hijau-merah, namun butiran hujan atau rumput yang bergoyang juga dapat ditampilkan.


    Terowongan yang baru ini membuat anak-anak takjub dan senang, membantu mengalihkan perhatian mereka dari lingkungan klinis. Warna-warna indah yang berubah cenderung memberikan efek menenangkan bagi pasien dengan masalah kejiwaan, terutama jika mereka dibawa dengan tempat tidur atau kursi roda.

    VidiWall DPIX 600

    VidiWall DPIX 600

    Ciptakan dan kontrol lingkungan Anda dengan cahaya. LED yang serbaguna ini dapat dikontrol oleh komputer untuk menciptakan efek visual yang mengesankan.

    Memberi kenyamanan pada anak-anak 
    dengan cahaya

    Tim

    Pusat Medis VU

    Situs Web
    Klien

    Sponge Architects

    Situs Web
    Arsitek/Pendapat

    Kropman/Intos

    Pemasang

    Referensi Terkait