Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Tidur lebih baik

    untuk manula

    Rumah Panti Jompo,
    Solingen, Jerman


    Ketahui bagaimana pencahayaan mendukung ritme tidur siang dan malam hari bagi penghuni panti jompo.
    Pasien dan staf menikmati ruangan terang di Rumah Panti Jompo, Jerman, yang menggunakan pencahayaan dari Philips Lighting

    Sangat menyenangkan rasanya
    dapat

    meningkatkan kesehatan penghuni di sini secara nyata melalui cahaya. Selain itu, pola simulasi siang hari juga memiliki dampak positif terhadap para staf."

     

    - Ralf Paschold, Manajer Rumah Panti Jompo, SV Group

    Koridor Rumah Panti Jompo diterangi lampu dari Philips Lighting
    Seorang staf merawat pasien di Rumah Panti Jompo di bawah pencahayaan dinamis dari solusi Pencahayaan Perawatan Kesehatan Philips

    Tantangan pelanggan

     

    Panti jompo Am Kirschbaumer Hof memberikan perbedaan. Fasilitas modern ini bertujuan untuk memberikan kehidupan sebaik mungkin bagi para penghuninya, dengan merawat mereka melalui sentuhan hati dan mengembangkan kepribadian individual. Dapatkah pencahayaan meningkatkan kesehatan dan keselamatan para penghuni dan staf?

    Pencahayaan yang tepat 


    Di lingkungan perawatan, cahaya dapat mempengaruhi perasaan dan perilaku orang. Dengan pertimbangan ini, panti jompo Am Kirschbaumer Hof ingin menggunakan pencahayaan sebagai cara untuk menciptakan suasana yang menenangkan di pusat perawatan barunya. Diharapkan bahwa lampu dapat membantu mengulang ritme yang biasa di siang dan malam hari, sehingga membantu mengatur pola tidur para penderita demensia.

     

    Philips berupaya memasang sistem pencahayaan yang dinamis. Elemen inti pemasangan ini adalah kontrol Savio Luminaires dan Dynalite, yang menciptakan pola cahaya siang hari alami melalui perubahan kecerahan dan suhu warna. Lampu akan berubah dari warna putih kebiruan yang lebih terang di pagi hari menjadi warna putih yang lebih hangat dan lembut di malam hari. Perubahan ini mendukung ritme sirkadian alami tubuh (jam biologis), sehingga pasien merasa berenergi di siang hari, dan siap beristirahat di malam hari.

     

    Pencahayaan baru di perawatan kesehatan telah membantu meningkatkan kualitas hidup bagi para penghuni. Atmosfer yang menyenangkan akan membantu tidur, membantu orang merasa lebih baik, dan mempromosikan partisipasi sosial. Tingkat pencahayaan tinggi memberikan visibilitas yang lebih baik kepada para penghuni dan perawat, serta memberikan kebebasan bergerak dan keamanan yang lebih baik. Selain itu, atmosfer yang menyenangkan juga meningkatkan kesehatan dan kepuasan kerja bagi staf.

     

    "Banyak yang berubah dalam industri perawatan sebagai hasil dari teknologi modern. Contoh positifnya adalah sistem pencahayaan dinamis dari Philips. Membantu para penghuni, khususnya penderita demensia, untuk menjalani rutinitas mereka sehari-hari."

    - Ralf Paschold, Manajer Rumah Panti Jompo, SV Group

    Kontrol Dynalite

    Kontrol Dynalite

    Kontrol pencahayaan memudahkan. Dynalite menawarkan pengoperasian lampu otomatis yang sesuai dengan keinginan Anda dan menghemat energi.

    Lihat produk

    Cahaya yang
    nyaman dan menenangkan

    Tim

    AM Kirschbaumer Hof

    Klien

    Referensi Terkait