You are now visiting the Philips lighting website. A localized version is available for you.
Suggestions

    Mengurangi rasa cemas

    dengan pencahayaan

    Rumah Sakit Anak Altona, Hamburg, Jerman

     

    Ketahui bagaimana pencahayaan rumah sakit meningkatkan kenyamanan di Rumah Sakit Anak Altona, Jerman.

    Lingkungan Rumah Sakit Anak Altona yang penuh warna dan menenangkan diterangi oleh lampu Philips

    Lingkungan yang penuh warna dan
    menenangkan

    benar-benar memungkinkan semua perbedaan untuk anak-anak yang sakit kritis dan orang muda karena membantu meringankan kecemasan. Ini adalah alasan kami untuk menghindari suasana rumah sakit umum. Solusi pencahayaan Philips tersedia untuk membantu menciptakan suasana positif dengan cahaya dan kamar yang hangat."

     

    -Swen Höpfner, Asisten Direktur, Rumah Sakit Anak Altona (AKK), Hamburg

    Kamar pasien Rumah Sakit Anak Altona diterangi oleh Philips lighting

    Tantangan pelanggan

     

    Saat Bergmannsheil Buer Clinic membuka bangsal berisi 31 tempat tidur baru, Bergmannsheil Buer Clinic berusaha membuat suasana yang tidak seperti di rumah sakit dan lebih seperti berada di hotel. Tim Philips siap membantu, namun menciptakan suasana dekoratif yang menyenangkan bukan tantangan sepenuhnya. Standar kebersihan dan teknologi yang tinggi harus dipenuhi, dan klinik memerlukan efisiensi energi yang luar biasa dan pengembalian atas investasi yang cepat.

    Pencahayaan yang tepat


    Pencahayaan LED sesuai dengan kebutuhan. Untuk memberikan solusi terjangkau yang ekonomis, kami memasang 128 luminer DayZone di kamar pasien, kamar orang tua, kamar inap, dan area resepsionis. Lampu anti-silau yang menyenangkan memberikan suasana ramah dan nyaman bagi staf dan pasien.

    Untuk kamar mandi, lampu downlight LuxSpace yang hemat energi digunakan untuk menciptakan suasana yang konsisten dan hangat. Pencahayaan latar belakang di lorong dan area makan disediakan oleh iW Cove Powercore, yang memberikan efek pencahayaan berwarna memukau. Unit Powercore dapat disesuaikan untuk suhu warna dan intensitas cahaya, sehingga memungkinkan staf untuk lebih beradaptasi dengan lingkungan di masa mendatang.
    Untuk eksterior bangunan, kami menambahkan perlengkapan lampu LED dan menyembunyikan lampu sorot ke fasad.

     

    Sekarang, fasilitas ini memiliki suasana yang santai baik di dalam maupun di luar ruangan. Suasana ini sangat berbeda dengan pengalaman di rumah sakit secara umum; berbagai warna cerah dan suasana menyegarkan hampir membuat Anda lupa bahwa Anda berada di rumah sakit.

    Karena teknologi LED telah digunakan, pencahayaan yang ramah lingkungan dan yang terpenting terjangkau, berkat pemeliharaan rendah, konsumsi energi minimum, dan masa pakai lama.

    Referensi Terkait