You are now visiting the Philips lighting website. A localized version is available for you.
Suggestions

    Membuat ruang tunggu  

    rumah sakit lebih nyaman

    Radiologi Greifswald, Rostock, Jerman


    Ketahui bagaimana Unit Radiologi Greifswald membuat pasien nyaman dengan cahaya.

     

    Luminer modern digunakan di area resepsi di Radiologi Greifswald

    Berkat solusi
    pencahayaan inovatif

    dari Philips, kini kami dapat mengurangi waktu tunggu dan menciptakan suasana menyenangkan, meskipun merupakan fasilitas medis."

     

    - Dr Lothar Sommer, Spesialis Radiologi, Unit Radiologi Greifswald

    seorang gadis memegang boneka beruang
    Lorong di Radiologi Greifswald diterangi pencahayaan Philips hemat energi

    Tantangan pelanggan

     

    Dokter Lothar Sommar dan Holger Resch adalah spesialis pengobatan modern. Saat mereka membuka praktik baru di Rostock, tempat tersebut memerlukan perbaikan drastis. Dapatkah pencahayaan membantu memodernisasi praktik dan membuat lingkungan nyaman bagi pasien dan staf?

    Pencahayaan yang tepat 


    Dengan mayoritas pengunjung unit merupakan pasien penderita kanker, maka penting untuk menciptakan atmosfer yang menenangkan. Ruang tunggu, ruang diagnostik, dan ruang perawatan adalah ruangan yang dapat menimbulkan kegelisahan dan rasa takut, dan unit ini memerlukan solusi perubahan yang dapat menjadikan area tersebut lebih santai.

     

    Philips bekerja sama dengan dokter, menghadirkan pencahayaan dan pengobatan dalam satu solusi terintegrasi. Luminer tersembunyi LED DayZone dan luminer pendulum LED DayWave digunakan. Luminer tersebut memberikan atmosfer nyaman, dengan cahaya bebas silau yang menyerupai cahaya alami. Panel Permukaan Bercahaya besar dipasang di dinding, sehingga memberikan suasana berbeda dan mengurangi waktu tunggu dengan nuansa warna menyenangkan.

     

    Panel ini juga menyerap gaung, sehingga menjadikan ruang tunggu lebih santai, tidak seperti lingkungan yang lebih steril. Di ruang diagnosis, sistem baru diintegrasikan dengan berbagai warna terang agar pasien rileks. Semua sistem dapat dikontrol secara terpisah berkat sistem kontrol hemat energi, dan suasana dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi.


    Lampu hemat energi juga menghemat listrik hingga 80% dibandingkan dengan solusi biasa. Lampu LED dapat bertahan hingga 50.000 jam, sehingga memberikan konsep pencahayaan ramah lingkungan jangka panjang.

    tekstil bercahaya

    Tekstil Bercahaya

    Dinding yang bersinar terang dengan warna dan cahaya

    Lihat produk

    Membuat pasien tenang 
    dengan cahaya

    Tim

    Unit Radiologi Greifswald, Dr Lothar Sommer, Dr Holger Resch

    Klien

    Philips Lighting, Armin Mross, Michael Janert

    Konsultan pencahayaan

    Referensi Terkait