You are now visiting the Philips lighting website. A localized version is available for you.
Suggestions

    Tidak lagi ada

    Sudut-sudut gelap

    Tempat Parkir Eiteren,

    Belanda

     

    Ketahui bagaimana pencahayaan kedap air membuat tempat parkir Eiteren lebih aman.

     Wanita-wanita yang tersenyum di depan mobil-mobil di tempat parkir Eiteren yang diterangi dengan pencahayaan Philips

    “Pencahayaan LED lebih
    hemat energi

    daripada pencahayaan biasa. Terutama pada saat cahaya meredup ketika mendeteksi tidak ada orang. Kami menghemat 50-60% energi dan biaya perawatan, dan memberikan rasa aman yang optimal melalui sistem peredupan yang fleksibel.”

     

    -Inge Reindersma, Dewan Kota IJsselstein

     Seorang pria menaiki tangga di tempat parkir Eiteren yang diterangi dengan pencahayaan Philips

    Tantangan pelanggan

     

    Kota IJsselstein peduli pada pengunjung dan penduduknya. Untuk meningkatkan pusat kotanya, dewan kota memutuskan untuk meningkatkan fasilitas lokalnya. Bagian penting dalam proyek tersebut adalah rencana pencahayaan yang atraktif untuk tempat parkir. Namun apakah pencahayaan yang menyenangkan dan aman juga dapat efektif dalam hal biaya?  

     

    Tempat parkir dan meja informasi diterangi dengan pencahayaan Philips

    Pencahayaan yang tepat 

     

    Terletak di bawah tanah dan terdiri dari 208 lahan parkir, tempat parkir Eiteren membutuhkan banyak cahaya. Dewan Kota IJsselstein telah memikirkan sebuah solusi. Rencana awalnya adalah untuk menciptakan baris lampu dengan perlengkapan lampu neon. Hal ini terbukti tidak dapat dilakukan karena pencahayaan terlalu intens, sistem peredupan terlalu lemah, dan biaya operasional dan penggunaan yang terlalu tinggi.

     

    LED mendorong proyek ini. Dengan memasang Pacific LED2 sebagai lampu plafon utama, kami akan memberikan baris lampu tanpa masalah sebelumnya, dan desain awal tidak memerlukan perubahan. Perlengkapan pencahayaan kedap air memberikan suasana menyenangkan dan daya pandang yang jelas ke setiap sudut di tempat parkir. Lampu tersebut juga memiliki pilihan peredupan yang luar biasa dan mudah dipasang.

     

    Instalasi ini dilengkapi dengan LED Gondolas yang terang dan anti-perusakan pada plafon aula jalur masuk yang menambahkan kilau yang ramah di area tersebut. Dengan pencahayaan baru, tempat parkir tersebut memiliki suasana yang lebih aman dan menyenangkan, tanpa sudut gelap di manapun.

     

    Lampu LED lebih hemat energi dibandingkan dengan lampu biasa, sehingga memberikan tingkat cahaya yang sama namun membutuhkan lebih sedikit listrik. Penghematan lebih lanjut dapat dilakukan berkat sistem kontrol yang meredupkan lampu dengan otomatis ketika tidak ada orang.  

    Referensi Terkait