Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Menambahkan

    karakter

    ke toko

    Jumbo Foodmarkt
    Belanda


    Ketahui bagaimana pencahayaan supermarket yang ramah lingkungan meningkatkan pengalaman berbelanja di Jumbo.
    Studi kasus Philips - Jumbo foodmarkt Breda, Belanda

    Kami berupaya
    semaksimal mungkin

    untuk menerapkan seluruh pendekatan toko dengan karakter yang ramah lingkungan. Kami sekali lagi menginginkan yang terbaik dalam bidang pencahayaan. Pencahayaan harus dinamis, sesuai dengan suasana, lembut, dan memiliki konsumsi energi yang rendah. Kami mendapatkan Philips sebagai mitra pencahayaan sempurna, yang menurut kami adalah perusahaan paling berpengalaman, andal, dan inovatif."
     

    - Herman Beldman, manajer pengembangan format teknis Jumbo Supermarket

    Philips Lighting menerangi daging untuk menunjukkan kesegarannya di Jumbo Foodmarkt, Belanda
    Philips Lighting menerangi ikan untuk menunjukkan kesegarannya di Jumbo Foodmarkt, Belanda

    Tantangan pelanggan

     

    Jumbo Foodmarkt di Breda adalah karya ritel modern. Dengan luas 6000 m2 dan menghadirkan 35.000 produk, Jumbo Foodmarkt menawarkan pilihan yang paling luas kepada pelanggan di Belanda. Bagaimana Philips dapat memasukkan beberapa karakter ramah lingkungan ke toko?

    Restoran di dalam supermarket diterangi dengan pencahayaan LED modern Philips

    Pencahayaan yang tepat 


    Berbelanja di Jumbo adalah suatu pengalaman yang unik. Pasar makanan ini menghadirkan pilihan produk yang paling luas di Belanda, dan dilengkapi dengan chocolatier, toko roti internal, pemanggang biji kopi, dan kafe. Manajemen ingin mencari solusi pencahayaan yang ramah lingkungan, dan memberikan karakter yang unik pada toko. Salah satu tantangan utama adalah menerangi dekorasi, yang menggunakan konsep eksterior seperti batu bata dan papan tanda kayu. Cahaya buatan tidak akan berfungsi di sini.

     

    Konsep LED adalah jawabannya. Perlengkapan lampu generasi baru kami memberikan pencahayaan yang terasa seperti suasana siang hari, memberikan rasa seperti pasar terbuka untuk toko. LED Maxos digunakan di lorong bahan makanan, menyediakan navigasi yang jelas bagi pelanggan. StyliD digunakan untuk menyorot berbagai kelompok produk dan menarik perhatian tampilan penawaran khusus.

     

    Di area pembayaran dan lalu lalang pengunjung, lampu downlight LuxSpace digunakan untuk memberikan visibilitas yang jelas kepada staf, sekaligus memastikan pelanggan merasa nyaman bahkan ketika hendak meninggalkan toko. Untuk pencahayaan umum, lampu ExactEffect meningkatkan pengalaman belanja dengan cahaya yang ramah dan bebas silau. Pada bagian deli, lampu StyliD Rose yang dirancang khusus akan menerangi produk daging tanpa menyebabkan perubahan warna apa pun.

     

    Semua sasaran telah dipenuhi, karena toko sekarang memiliki konsep pencahayaan unik yang menambah karakter dan membuat produk terlihat lebih menggoda. Selain itu, pencahayaan LED mengkonsumsi energi sebesar 25% lebih sedikit dari toko Jumbo lainnya, dan juga memerlukan lebih sedikit pemeliharaan.

    Memperkenalkan
    sistem yang
    ramah lingkungan

    Tim

    Supermarket Jumbo

    Klien

    Referensi Terkait