Ketahui bagaimana pencahayaan hemat energi meningkatkan pelestarian lingkungan di Marks & Spencers
Memanfaatkan inovasi sinar matahari
bagian dari strategi pengurangan kami dan memberikan tingkat cahaya yang terang dan konsisten yang benar-benar melengkapi produk yang berkualitas fantastis kami."
- Richard Gillies, Direktur Plan A, CSR & Bisnis Ramah Lingkungan
Toko Marks & Spencer identik dengan belanja yang berkualitas. Agar solusi LED memenuhi standar tinggi merek tersebut, solusi ini harus meningkatkan pengalaman belanja dan hemat energi. Hal ini dicapai melalui pencahayaan yang dipilih dan diposisikan secara strategis. Di luar, di sekitar area masuk, lampu EW Blast and Graze diposisikan untuk menarik pelanggan ke toko dengan suasana yang terang dan menyenangkan.
Setelah memasuki toko, pelanggan disambut pencahayaan supermarket LED dengan Maxos. Sistem trunking yang inovatif, dengan gabungan perlengkapan lampu StyliD ganda dan tunggal, mengkonversi energi dengan mengarahkan cahaya langsung ke produk. Hasilnya, produk terlihat segar dan menarik, dan cahaya tepat sasaran. Powerbalance digunakan untuk pencahayaan lingkungan umum, memberikan visibilitas yang luar biasa tanpa efek silau yang tidak diinginkan.
Tidak hanya semua fitting lampu baru yang sangat hemat energi, namun sistem kontrol pintar juga menghemat lebih banyak listrik. Sensor cahaya mendeteksi jumlah cahaya di siang hari yang masuk melalui jendela, meredupkan luminer secara otomatis sehingga tingkat konstan cahaya dicapai. Fitting bahkan dapat diprogram untuk dimatikan saat siang hari.
Toko Sheffield sekarang adalah supermarket pertama di Inggris yang sepenuhnya diterangi oleh pencahayaan LED.
Klien
Instalasi dan desain