untuk membuat toko kita di Real seterang mungkin, sekaligus menciptakan lingkungan belanja yang mengundang dengan beberapa sentuhan khusus dan biaya operasional serendah mungkin. Pencahayaan Philips LED, yang telah kami gunakan sejak awal tahun ini di departemen buah & sayuran kami memenuhi semua kriteria tersebut.
- Norbert Just, real,- FM-Service-Technikkonzeption
Metro Group, pemilik jaringan Real, ingin memberikan pengalaman belanja yang spektakuler kepada pelanggan. Cahaya memainkan peran besar dalam hal ini, dengan menciptakan suasana dalam toko yang menarik. Philips diminta untuk meningkatkan pencahayaan supermarket di departemen buah dan sayuran, dan pada konter bunga yang berdekatan.
StyliD Rose adalah solusinya. Dirancang secara khusus untuk pencahayaan makanan segar, lampu sorot LED ini meningkatkan tampilan produk makanan. Saat cahaya diuji di Real, yaitu supermarket di Essen, cahaya tersebut diterima dengan antusias. Spektrum cahaya khusus memunculkan warna apel, paprika manis, serta buah dan sayuran segar lainnya, membuat sayuran dan buah-buahan tersebut terlihat sangat menggugah selera.
Setelah pengujian berhasil, StyliD rose dipasang di bagian buah, sayuran, dan bunga dari banyak toko Real. Pada saat penulisan ini, peningkatan di 57 toko telah selesai, dengan lebih dari 70 toko tertunda. Pencahayaan produk telah ditingkatkan, dan toko menghemat listrik berkat teknologi LED yang hemat energi.
Masa pakai modul pencahayaan makanan segar sekitar 50.000 jam menyala. Hasilnya, sumber cahaya hanya perlu diganti setiap 10 tahun, meskipun toko beroperasi enam hari dalam seminggu.