You are now visiting the Philips lighting website. A localized version is available for you.
Suggestions

    Membuat lapangan kota

    lebih sosial

    Alun-alun Saint-Gervais,
    Jenewa, Swiss


    Ketahui bagaimana alun-alun kota yang sederhana berubah menjadi tempat sosial menarik dengan pencahayaan alun-alun LED.
    Alun-alun di Jenewa diterangi oleh Philips

    Berkat LED yang hemat energi
    dan rendah pemeliharaan,

    Jenewa menghemat uang sekaligus meningkatkan kualitas kehidupan penghuni dan pengunjungnya."

    Tantangan pelanggan


    Distrik Saint-Gervais di Jenewa mengalami perubahan signifikan. Memutuskan untuk membuat lebih banyak area yang memungkinkan penduduk setempat dapat bersantai dan bersosialisasi, dewan kota setempat mengubah tiga alun-alun kota menjadi tempat sosial untuk pejalan kaki. Untuk menyelesaikan transformasi ini, solusi pencahayaan yang mudah digunakan diperlukan.

     

    Pencahayaan yang tepat 


    Sebelum renovasi, tiga alun-alun tersebut berada di tempat yang sangat berbeda. Place Simon-Goulart dulunya adalah area parkir, Place de Saint-Gervais adalah taman jalan, dan Place de Bel-Air adalah hub transportasi publik yang tidak nyaman. Sebagai bagian dari transformasi, ketiga alun-alun ini memerlukan pencahayaan yang sesuai dengan Rencana Utama Pencahayaan Jenewa.

     

    Place Simon-Goulart menjadi ruang pertemuan luas untuk semua generasi, dilengkapi dengan air mancur dan arsitektur yang menarik. Pencahayaan alun-alun Philips digunakan untuk menghasilkan suasana sosial yang aman yang akan menarik penduduk setempat di malam hari. Sistem pencahayaan ini menggunakan kabel sepanjang delapan meter di atas tingkat jalan untuk memungkinkan sebanyak mungkin ruang. 'Lampu gantung' yang terdiri dari tiga lampu jalan yang dilengkapi LED, menerangi area pusat alun-alun tanpa silau yang tidak nyaman.

     

    Di Place de Saint-Gervais, luminer yang dipasang di dinding mengosongkan area dan mempertahankan lingkungan sosial yang nyaman. Di Place de Bel-Air, penunjuk LED RGB dipasang di bagian atas tiang segitiga. Karena kondisi lapangan yang berangin, cahaya akan diprogram untuk mengganti warna sesuai dengan kecepatan angin saat ini. Efek perubahan warna ini menjadi buah bibir di antara penduduk setempat, dan efek ini membawa nuansa kebanggaan baru untuk area ini.

     

    Pemasangan Jenewa berhasil masuk dalam kompetisi city.people.light Philips untuk 2013, memenangkan hadiah ketiga dalam kontes bergengsi.

    Melengkapi
    desain perkotaan

    Tim

    Distrik Saint-Gervais, Jenewa

    Klien

    Referensi Terkait