Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Mempercantik
    jalan kota di Naestved

    Pusat kota,
    Naestved, Denmark  

     

    Ketahui bagaimana lampu jalan kota mempercantik pusat kota Naestved sekaligus menghemat energi

     Pusat Kota Naestved, Denmark diterangi oleh Metronomis LED

    Desain abadi sangat
    sesuai untuk

    lingkungan perkotaan, dan LED juga memberikan manfaat lingkungan yang besar."


    - Kepala Pejabat Eksekutif Bjarne Andreasen, NK-Vejlys A/S

     

    Pencahayaan jalan kota Philips Metronomis LED adalah pilihan sempurna untuk pencahayaan perkotaan di pusat Kota Naestved, Denmark

       

    Tantangan pelanggan

     

    Saat area Ringstedgade di pusat Neastved direnovasi, pencahayaan jalan baru adalah prioritas. Namun dapatkah solusi yang ramah lingkungan juga sesuai dengan bangunan kota tua yang indah, serta pencahayaan kota yang ada?

    Pencahayaan yang tepat

     

    Memenuhi semua persyaratan yang memerlukan perlengkapan lampu yang benar-benar fleksibel. Metronomis LED adalah pilihan sempurna untuk pekerjaan ini, dengan desain abadi dan sederhana serta performa ramah lingkungan. Memenuhi jalan dengan pencahayaan yang terang dan hangat. Metronomis sangat sesuai untuk pengaturan perkotaan karena Metronomis menciptakan lingkungan yang lebih aman dengan visi malam hari yang jelas.

     

    Dengan Metronomis LED di tempat, kami sedang menuju renovasi perkotaan yang luar biasa. Untuk melengkapi pencahayaan jalan utama kota, kami juga memasang Amphilux LED di permukaan jalan sebagai panduan. Lampu sorot tersembunyi tahan lama ini sangat ideal untuk pengaturan perkotaan, karena konsumsi listriknya yang rendah dan konstruksi anti-air. Decoscene LED digunakan untuk pencahayaan arsitektur bangunan dan pohon, meningkatkan tampilan lingkungan sekitar dari housing nyaman yang dipasang di lantai.

     

    Renovasi ini sukses dalam setiap aspek. Memilih Metronomis LED untuk pencahayaan perkotaan berarti Naestvad akan mendapatkan manfaat dari banyak pengurangan biaya pemeliharaan. Masa servis untuk LED adalah 70.000-120.000, dibandingkan dengan masa pakai 12.000 jam lampu sebelumnya. Selain itu, tampilan sederhana lampu jalan terintegrasi secara sempurna dengan gaya lama arsitektur di sekitarnya.

     

    Perhitungan awal menunjukkan bahwa lampu jalan kota baru akan memberikan penghematan energi sekitar 60% dibandingkan dengan sistem lama, berarti teknologi LED dapat mengurangi biaya dan emisi CO2 untuk kota.

    Referensi Terkait