Merek-merek lain dari

    PJU pintar untuk

    Kota Pintar Jakarta

    DKI Jakarta, Indonesia

     

    Salah satu proyek Philips CityTouch terbesar dan tercepat instalasinya di dunia. Pergantian lebih dari 90.000 lampu jalan dengan teknologi Philips CityTouch dilakukan hanya dalam waktu 7 bulan dengan sekitar 430 titik lampu yang terkoneksi setiap harinya.

    CityTouch DKI Jakarta Video

    Sekarang Jakarta
    dapat memonitor

    kondisi lampu jalan secara lebih real time dan dengan pengendalian lampu jarak jauh membantu penghematan biaya operasional"

     

    - Setiaji , ST, Msi

    Kepala UPT Jakarta Smart City

    Jakarta Street 2

    Tantangan yang dihadapi

     

    Dengan lebih dari 9 juta penduduk, Jakarta merupakan salah satu pusat perkotaan yang paling pesat dan memiliki ± 220.000 titik lampu PJU yang tersebar di 5 wilayah DKI Jakarta. Pengelolaan dan operasional yang masih menggunakan teknologi konvensional dengan konsumsi watt tinggi menjadi salah satu tantangan utama Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta sebagai satuan kerja yang menanganinya.

    Jakarta Street 3

    Pencahayaan yang tepat


    Keunggulan Philips CityTouch sebagai solusi pencahayaan kota pintar:
    - Keunggulan utama Philips CityTouch adalah terkoneksinya setiap titik lampu, pengukuran energi yang akurat, noti kasi kerusakan atas lampu PJU pintar.

     

    • Philips CityTouch merupakan sistem manajemen PJU yang menawarkan aplikasi web untuk menganalisa, merencanakan, dan mengelola aset lampu jalan.
    • Philips CityTouch memiliki sistem APIs/communication gateway terbuka yang mudah diintegrasikan dengan platform kota pintar seperti Jakarta Smart City.

      Philips CityTouch merupakan penerangan Jalan Umum (PJU) pintar end-to-end dengan mengintegrasikan peralatan yang terkoneksi untuk mentransformasi pengelolaan pencahayaan kota. Sistem Philips CityTouch yang sudah terintegrasi dengan sistem Jakarta Smart City, selanjutnya setiap titik lampu PJU terkoneksi melalui jaringan seluler ke pengelola, yaitu Dinas Perindustrian dan Energi (DPE) DKI Jakarta.

    Related cases