Pencahayaan canggih yang akan mendatangkan keuntungan

Investasi yang ramah lingkungan.

Pencahayaan yang ramah lingkungan baik untuk bisnis. Sebesar 22% pengeluaran energi rumah sakit biasa dihabiskan untuk pencahayaan, namun teknologi hemat energi dapat memangkas pengeluaran ini hingga 50%. Dengan menambahkan sistem kontrol cerdas, penghematan dapat mencapai 80%. Dengan pemangkasan biaya seperti ini, bagaimana mungkin Anda tidak berinvestasi pada pencahayaan ramah lingkungan?

Seorang wanita berjalan di ruang tunggu rumah sakit

Lampu murahan: sepadan dengan risikonya?

Banyak rumah sakit yang langsung memilih opsi pencahayaan yang termurah. Meskipun investasi awalnya nampak menggiurkan, lampu-lampu ini seringkali membutuhkan biaya yang lebih besar di kemudian hari karena biaya listrik, pemeliharaan, dan penggantian. Dengan memilih opsi termurah, Anda bisa kehilangan kesempatan untuk melakukan penghematan yang signifikan. Dengan konsumsi energi dan kebutuhan pemeliharaan yang rendah, lampu-lampu hemat energi akan memberikan pengembalian atas investasi jauh di masa depan, dan Anda tak perlu khawatir akan terjadi gangguan fungsi.

Dokter tengah memeriksa pasien.

Berinvestasilah sekarang, hemat sekarang dan teruslah berhemat

Lampu-lampu rumah sakit kami yang ramah lingkungan dapat mengurangi konsumsi energi Anda sejak pertama kali dipasang, sehingga hasilnya akan terbayar dalam waktu tiga tahun saja. Akan tetapi, penghematan energi dan biaya akan terus berlanjut jauh sesudahnya. Dan ketika Anda berinvestasi pada teknologi pencahayaan yang membutuhkan pemeliharaan lebih sedikit, Anda juga meminimalkan gangguan terhadap aktivitas rumah sakit.

Tahukah Anda?

Persentase energi total yang digunakan rumah sakit untuk pencahayaan

Pengurangan energi dengan menggunakan pencahayaan LED yang hemat energi

Penghematan tambahan menggunakan kontrol dengan pencahayaan LED