Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Desinfeksi dengan
    kekuatan cahaya

    Efektif untuk udara, permukaan, benda, dan air

    Kualitas udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan kebersihan permukaan sangat berpengaruh pada kesehatan dan kesejahteraan kita. Kita semua berisiko tertular dan menyebarkan virus dan bakteri, terutama di tempat umum yang sibuk seperti kantor, pabrik, toko, bar atau restoran, sekolah, museum, dan transportasi umum.

    Radiasi UV-C adalah disinfektan yang dikenal untuk udara, permukaan, benda, dan air yang dapat membantu mengurangi risiko terkena infeksi dan telah digunakan secara ekstensif selama lebih dari 40 tahun.1. Semua bakteri dan virus yang diuji hingga saat ini (ratusan selama bertahun-tahun, termasuk berbagai virus korona) merespons desinfeksi UV-C2. Dalam pengujian laboratorium, sumber cahaya UV-C kami melumpuhkan 99% virus SARS-CoV-2 di permukaan dengan waktu paparan 6 detik3. Indikasi jelas bahwa UV-C dapat memainkan peran berharga dalam strategi perlindungan Anda.


    Selama beberapa dekade terakhir, kami telah mengembangkan keahlian aplikasi yang kuat. Ini memungkinkan kami menawarkan berbagai macam lampu UV-C dan luminer yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi. Ini termasuk sistem udara atas yang mendesinfeksi udara yang lewat, sistem UV-C terbuka, dan troli UV-C yang mendesinfeksi ruang dan lokasi dalam semalam (atau saat tidak digunakan), dan bilik UV-C yang mendesinfeksi objek.

    Rekaman video desinfeksi UV-C Philips

    Area penerapan


    Luminer UV-C Philips dengan sistem lampu UV-C menetralkan mikroorganisme, mengurangi risiko penularan atau penyebaran virus dan bakteri dalam berbagai aplikasi:
    gambar luminer UV-C Philips untuk Retail

    Ritel

    Mendesinfeksi keranjang belanja, rak, dan konter
    gambar luminer UV-C Philips untuk Salon rambut dan kecantikan

    Salon rambut dan kecantikan

    Mendesinfeksi ruang pengunjung, lantai, cermin, kursi, permukaan meja, dan area sensitif lainnya
    gambar luminer UV-C Philips untuk Sekolah

    Sekolah

    Mendesinfeksi dinding kelas, lantai, meja, dan permukaan
    gambar luminer UV-C Philips untuk Kantor

    Kantor

    Mendesinfeksi ruang kerja, ruang rapat, dan koridor
    gambar luminer UV-C Philips untuk Bank

    Perbankan

    Mendesinfeksi konter, mesin ATM, dan permukaan meja
    gambar luminer UV-C Philips untuk Horeka

    Hospitality

    Mendesinfeksi kamar tamu, area resepsionis, dan fasilitas klub kesehatan
    gambar luminer UV-C Philips untuk Gerai makanan

    Gerai makanan

    Mendesinfeksi permukaan penyiapan dan peralatan 
    gambar luminer UV-C Philips untuk Kamar kecil

    Kamar kecil

    Mendesinfeksi unit meja rias, wastafel, dan cermin
    gambar luminer UV-C Philips untuk Transportasi

    Transportasi

    Mendesinfeksi permukaan interior dan eksterior berbagai kendaraan dan ruang tunggu penumpang

    Ikhtisar luminer desinfeksi UV-C

    gambar batten desinfeksi UV-C Philips

    Batten desinfeksi UV-C


    Batten UV-C TMS160 cocok untuk berbagai aplikasi. Dirancang untuk desinfeksi permukaan yang terkena radiasi.
    gambar desinfeksi UV-C Philips lapisan udara atas pemasangan di dinding

    Desinfeksi UV-C lapisan udara atas pemasangan di dinding


    Desinfeksi UV-C Philips lapisan udara atas pemasangan di dinding dirancang untuk dipasang di dinding untuk desinfeksi udara dalam berbagai aplikasi.
    Segera hadir
    gambar desinfeksi UV-C lapisan udara atas pemasangan di plafon

    Desinfeksi UV-C lapisan udara atas pemasangan di plafon


    Desinfeksi UV-C Philips lapisan udara atas pemasangan di plafon dirancang untuk dipasang di plafon palsu untuk desinfeksi udara dalam berbagai aplikasi.
    Segera hadir
    gambar bilik desinfeksi UV-C Philips

    Bilik desinfeksi UV-C  


    Bilik desinfeksi UV-C Philips (tersedia dalam tiga varian) digunakan untuk mendesinfeksi barang seperti ponsel, perangkat genggam, dan benda sehari-hari lainnya dengan menghancurkan kemampuan bakteri untuk berkembang biak dan menyebarkan penyakit. 
    gambar troli desinfeksi UV-C Philips

    Troli desinfeksi UV-C


    Troli desinfeksi UV-C Philips dirancang untuk mendesinfeksi permukaan profesional dalam jangkauan area persegi seluas 20 m2 atau area melingkar 36 m2, tergantung jenis troli yang dipilih.
    gambar luminer linier desinfeksi UV-C Philips dengan sensor

    Luminer linier desinfeksi UV-C dengan sensor


    Luminer linier desinfeksi UV-C Philips dengan sensor memberikan pancaran UV-C universal dengan distribusi homogen.

    Utamakan keselamatan

    Sistem kontrol UV-C Philips Dynalite untuk desinfeksi permukaan
    Sistem kontrol UV-C Philips Dynalite untuk desinfeksi permukaan dirancang untuk memungkinkan pengoperasian solusi UV-C dengan cara yang lebih aman. Berbagai perlindungan mekanis dan jaringan sistem kontrol membantu mencegah paparan sinar UV yang berbahaya sekaligus menerapkan dosis UV-C yang sesuai.

    Ikhtisar lampu desinfeksi UV-C 

    Gambar lampu desinfeksi UV-C
    Gambar lampu desinfeksi UV-C
    Gambar lampu desinfeksi UV-C
    Gambar lampu desinfeksi UV-C
    Gambar lampu desinfeksi UV-C
    Gambar lampu desinfeksi UV-C
    Pencahayaan UV-C - Gambar desinfeksi untuk udara

    Desinfeksi udara

    Pencahayaan UV-C - Gambar desinfeksi untuk permukaan

    Desinfeksi permukaan

    Pencahayaan UV-C - Gambar desinfeksi untuk benda

    Desinfeksi benda

    Pencahayaan UV-C - Gambar desinfeksi untuk air

    Pemurnian air

    Pelajari lebih lanjut tentang pencahayaan UV-C

    gambar - keamanan luminer UV-C Philips

    Penggunaan yang benar


    Pencahayaan UV-C menghadirkan risiko minimal jika digunakan dengan cara yang benar. Paparan langsung ke UV-C cukup berbahaya. Pencahayaan harus selalu dipasang dengan lapisan dan pelindung yang memadai (seperti sensor deteksi keberadaan atau timer) untuk menghindari kerusakan ringan dan cedera parah pada mata dan kulit. Luminer desinfeksi UV-C yang kami sediakan tanpa pelindung tersebut dimaksudkan hanya untuk digunakan sebagai komponen dalam sistem desinfeksi yang memiliki pelindung sebagaimana ditunjukkan, tetapi tidak terbatas pada, yang disebutkan dalam petunjuk pemasangan dan panduan pengguna.

    Luminer desinfeksi UV-C Philips hanya boleh dijual oleh Signify atau melalui mitra yang memenuhi syarat, dan dipasang oleh profesional berkualifikasi sesuai dengan persyaratan hukum dan keselamatan ketat kami.

    Lampu UV-C kami tidak ada yang disertifikasi atau disetujui sebagai perangkat medis di mana pun di dunia, dan tidak boleh digunakan untuk keperluan tersebut. Produk tidak boleh digunakan dalam aplikasi atau aktivitas yang dapat menyebabkan dan/atau mengakibatkan kematian, cedera diri, dan/atau kerusakan lingkungan.

    1. Laporan EPA, “Building Retrofits for Increased Protection Against Airborne Chemical and Biological Releases” Hal. 56 ​
    2. Fluence (UV Dose) Required to Achieve Incremental Log Inactivation of Bacteria, Protozoa, Viruses and Algae Revised, diperbarui dan diperluas oleh Adel Haji Malayeri, Madjid Mohseni, Bill Cairns, dan James R. Bolton. Dengan kontribusi sebelumnya dari Gabriel Chevrefils (2006) dan Eric Caron (2006) Dengan ulasan sejawat dari Benoit Barbeau, Harold Wright (1999), dan Karl G. Linden
    3. Data yang disediakan untuk kami oleh National Emerging Infectious Diseases Laboratories (NEIDL) di Boston University, yang telah dikumpulkan dari percobaan laboratorium yang dilakukan oleh Dr. Anthony Griffiths (Associate Professor of Microbiology di Boston University School of Medicine) dan timnya di tempat NEIDL (data tersebut akan menjadi subjek publikasi ilmiah yang akan datang oleh Boston University), menunjukkan bahwa sumber cahaya UV-C Signify yang menyinari permukaan bahan yang diinokulasi dengan SARS-CoV-2 (virus yang menyebabkan penyakit COVID-19) dengan dosis UV-C 5mJ/cm2 (waktu paparan 6 detik) menghasilkan 99% pengurangan virus SARS-CoV-2 yang ada di permukaan tersebut. Studi ini menemukan bahwa dosis UV-C 22mJ/cm2 menghasilkan pengurangan 99,9999% virus SARS-CoV-2 di permukaan tersebut (waktu paparan 25 detik). Variabel penelitian tersedia atas permintaan.