Anda sedang mengunjungi situs web Philips lighting. Versi terjemahan tersedia untuk Anda.
Saran

    Disinfeksi pada udara, permukaan dan air

    Kualitas udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan kebersihan area permukaan semua memiliki efek yang cukup penting untuk kesehatan dan kesejahteraan kita. Kita semua beresiko tertular atau menyebarkan virus dan bakteri, tetapi tidak lebih rentan daripada pasien yang dirawat di rumah sakit dan tempat perawatan kesehatan. Karena segala bentuk infeksi virus dapat mempersulit pemulihan mereka. Sementara itu, UV-C kami memang tidak dapat menyembuhkan seseorang secara langsung, namun produk kami dapat membuat sebuah perbedaan dengan cara membantu menetralkan virus dan bakteri yang mungkin menimbulkan bahaya.
    All bacteria and viruses tested to date respond to UV-C disinfection - image

    Radiasi UV-C adalah disinfektan yang dikenal untuk udara, air dan area permukaan yang dapat membantu mengurangi risiko tertular infeksi dan telah digunakan secara luas selama lebih dari 40 tahun¹. Semua bakteri dan virus yang diuji hingga saat ini (ratusan kali selama bertahun-tahun, termasuk berbagai virus corona) merespon disinfeksi UV-C². Belum ada patogen yang diketahui resisten terhadap UV-C. Indikasi yang jelas bahwa sinar UV-C dapat memainkan peran penting dalam strategi perlindungan Anda.

    Philips menawarkan varian lengkap lampu UV-C yang cocok digunakan dalam berbagai aplikasi dan sistem, seperti sistem  udara atas yang mendinsinfeksi udara yang melewati area d bagiani atas produk, sistem UV-C terbuka, atau robot yang dapat mendisinfeksi ruangan dan lokasi di malam hari saat ruangan tidak digunakan, dan UV-C cabinets yang digunakan untuk emndisinfeksi obyek atau benda.

     

    Cara yang efektif untuk membantu melindungi tempat seperti rumah sakit, sekolah, atau transportasi publik.

    UV-C lighting - Disinfection for air image

    Disinfeksi udara

    UV-C lighting - Disinfection for surface image

    Disinfeksi area permukaan

    UV-C lighting - Disinfection for water image

    Pemurnian air

    Pelajari lebih lanjut tentang pencahayaan UV-C

    Perhatian


    Lampu UV-C memiliki risiko minimum saat digunakan oleh para professional yang tahu cara menggunakannya. Mata dan kulit harus terlindung untuk menghindari kerusakan ringan dan cedera serius. Kami menyarankan pelanggan untuk berhati-hati ketika memilih peralatan dan mencari bukti pengujian pihak ketiga serta sertifikasi bahan perangkat dan komponen listrik dari organisasi terkenal seperti NSF, UL, CSA, DVGW-OVGW atau persyaratan internasional lainnya yang berlaku.
     

    Pada saat ini, tidak ada lampu UV-C kami yang disertifikasi atau diakui sebagai perangkat medis berdasarkan undang-undang yang berlaku dan karenanya, Signify dan/atau salah satu perusahaan grupnya saat ini tidak bermaksud untuk menggunakannya sebagai perangkat medis di mana pun di dunia.

    1. Laporan EPA, “Membangun Retrofit untuk Meningkatkan Perlindungan Terhadap Rilis Kimiawi dan Biologis Melalui Udara” Hal. 56
    2. Fluence (Dosis UV) Diperlukan untuk Mencapai Penambahan Log Bakteri, Protozoa, Virus dan Alga yang direvisi, diperbarui dan diperluas oleh Adel Haji Malayeri, Madjid Mohseni, Bill Cairns dan James R. Bolton. Dengan kontribusi sebelumnya oleh Gabriel Chevrefils (2006) dan Eric Caron (2006) Dengan ulasan sejawat oleh Benoit Barbeau, Harold Wright (1999) dan Karl G. Linden