You are now visiting the Philips lighting website. A localized version is available for you.
Suggestions

    Andalan
    setiap saat

    SPBU BP, Kraków, Polandia

     

    Ketahui bagaimana BP Krakow menghemat energi dengan pencahayaan SPBU

    Pendingin pada toko SPBU BP di Krakow, Polandia

    Solusi
    LED menyeluruh

    untuk SPBU tidak hanya membantu mengurangi biaya konsumsi listrik di tempat dengan waktu operasi setiap saat, namun solusi ini juga memungkinkan penggunaan lampu sebagai fitur yang akan mendorong pelanggan untuk berbelanja di tempat yang diterangi dengan baik dan untuk menarik perhatian mereka terhadap produk yang dijual. Solusi pencahayaan profesional memberikan kondisi yang aman dan nyaman untuk pengendara motor, sekaligus menekankan dan menguatkan merek SPBU".

     

    -Witold Antosiewicz, Manajer Akun Utama Ritel & Perhotelan, Philips Lighting

    Tantangan pelanggan

     

    Untuk masyarakat di Polandia, SPBU BP selalu menjadi pemandangan yang ramah. BP bukan hanya sekadar tempat untuk mengisi bahan bakar, BP juga menjadi tempat untuk beristirahat dan bersantai, dengan cafe di lokasi dan barang sehari-hari yang dijual. Dapatkah cahaya menciptakan suasana nyaman untuk mengundang pengendara motor sekaligus menghemat energi?

    Pencahayaan yang tepat

     

    BP memiliki berbagai tujuan untuk pencahayaan SPBU baru. Tidak hanya penting untuk menciptakan suasana yang cerah dan baru sekaligus mengurangi biaya energi, namun lampu juga harus sangat tahan lama. Dengan SPBU yang beroperasi setiap saat, sangat penting untuk meminimalkan kebutuhan pemeliharaan.

     

    Produk teknologi LED sangat sesuai. Kami mulai dengan memasang perlengkapan lampu PetrolLED untuk memberikan tampilan yang jelas dan menarik pada produk dan mencerahkan suasana toko. Pengaturan optik lampu disesuaikan untuk menyesuaikan visibilitas maksimum produk pada pajangan. Selain itu, performa LED bebas panas berarti BP tidak harus mengeluarkan biaya ekstra untuk AC atau lemari pendingin.

     

    Selain di SPBU, StyliD Mini LEDs dan LuxSpace Mini digunakan untuk memberikan aksen pada pajangan produk. Lampu LED yang jernih memberikan renderasi warna luar biasa, yang membuat produk terlihat lebih menarik. Pencahayaan SPBU baru telah memberikan tampilan baru pada stasiun, sehingga membantu menarik pengendara motor sekaligus memberikan suasana hebat untuk beristirahat dan mengisi bahan bakar.

     

    Perlengkapan lampu LuxSpace dan Petrol LED yang dulunya digunakan dalam proyek adalah solusi ‘fit and forget’. Dengan masa pakai hingga 50.000 jam, perlengkapan lampu ini dapat menghilangkan kebutuhan untuk mengganti lampu secara teratur.

    Tim

    BP Europa SE

    Menerangi perjalanan
    dengan lampu

    Referensi Terkait